Kebiasaan Penyebab kemandulan pria 

Kebiasaan Penyebab kemandulan pria  – Tak tahu mengapa jika berbicara mengenai sulitnya memilki keturunan pasti istri lah yang akan pertama kali disalahkan. Entah mengapa sebabnya. Mungkin karena istri yang ditakdirkan untuk hamil dan melahirkan, jadinya jika seorang istri tidak bisa hamil dan melahirkan maka akan disalahkan.

padahal penyebab sulitnya memilki keturunan tak hanya bisa datang dari istri saja. Namun juga bisa datang dari suami. Bisa saja karena sistem reproduksi suami mengalami gangguan (penyakit), atau bisa saja suami mengalami kemandulan. Ingat ya, prosentasi jumlah kemandulan pria dan wanita di dunia adalah sebanding, yaitu 50% dan 50%. Jadi, periksalah terlebih dahulu sebelum menyalahkan pihak istri.

Berbicara mengenai kemandulan pada pria, ketahuilah juga bahwa kemandulan dapat terjadi pada siapa saja. Terutama pada pria yang sering melakukan kebiasaan buruk. Simak kebiasaan penyebab kemandulan pada pria ini. Mungkin saja, anda melakukannya setiap hari.

Kebiasaan Buruk yang Dapat Menyebabkan Kemandulan pada Pria

Kebiasaan buruk penyebab kemandulan pria yang mungkin saja anda lakukan setiap hari antara lain adalah sebagai berikut.

1. Mengenakan celana ketat

Kebiasaan penyebab kemandulan pria yang pertama dan yang paling sering dilakukan adalah sering menggunakan celana ketat. Memakai celana ketat dapat menyebabkan suhu testis menjadi tinggi. Sedangkan suhu testis yang terlalu tinggi akan dapat mematikan dan merusak sel sperma.

2. Mengkonsumsi alkohol

Kebiasaan yang dapat menyebabkan kemandulan pada pria selanjutnya adalah mengkonsumsi alkohol. Alkohol memang sangat tidak baik bagi tubuh dan dapat membahayakan kesehatan. Termasuk kesehatan reproduksi. Penumpukan alkohol dalam tubuh akan dapat mengurangi bahkan menghabiskan produksi testosteron hingga Pada akhirnya juga dapat mempengaruhi jumlah sperma.

3. Merokok

Selain alkohol, rokok juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. salah satu bahaya merokok adalah kemandulan. Kandungan nikotin pada rokok dapat mengakibatkan produksi sperma berkurang, bahkan habis hingga pada akhirnya terjadilah kemandulan.

4. Memangku laptop

Banyak yang sering melakukan kebiasaan ini lantaran tidak tahu bahayanya. Memangku laptop terlalu lama dapat mengakibatkan kemandulan. Radiasi laptop akan dapat menyebabkan sel sperma mati dan juga dapat mengurangi jumlah produksi sperma.

5. Menaruh handphone di saku celana

Kebiasaan Penyebab kemandulan pria (1)

Selain radiasi laptop, radiasi handphone juga berpotensi menyebabkan kemandulan. Maka dari itu, hindarilah kebiasaan menaruh handphone di saku celana.

6. Mengkonsumsi makanan penyebab kemandulan pria

Beberapa makanan yang dapat menyebabkan kemandulan antara lain adalah ;

  1. Makanan cepat saji.
  2. Junk food.
  3. Makanan kaleng.
  4. Makanan yang mengandung lemak jenuh.
  5. Makanan yang mengandung pengawet.
  6. Makanan yang mengandung pemanis buatan.
  7. Minuman berkafein.
  8. Makanan yang mengandung daun mint (menthol).
  9. Air kelapa muda.
  10. Daging mentah.
  11. Telur mentah.
  12. Keju, dll.

7. Mandi dengan air hangat

Kebiasaan Penyebab kemandulan pria (2)

Bolehlah sekali sekali mandi dengan menggunakan air hangat. Namun, janganlah terlalu sering dan terlalu lama. Sering mandi dengan air hangat juga dapat menyebabkan suhu testis meningkat dan akhirnya menjadi tinggi. Jika suhu testis tinggi maka sperma akan rusak dan produksi sperma juga akan menurun.

8. Stress

Sebenarnya stress bukanlah kebiasaan, melainkan tekanan yang datang dari otak kita sendiri ketika sedang menemui masalah. Namun, stres yang terlalu berlebihan akan membahayakan kesehatan. Termasuk dapat mengakibatkan kemandulan. Ketika sedang stres, hormon steroid yang mempengaruhi metabolisme tubuh akan terlepas dan pada akhirnya akan mempengaruhi produksi sperma.

Selain itu, stres juga dapat mengakibatkan oksidatif tertekan dan pada akhirnya dapat memperburuk kualitas sperma.

9. Mastrubasi

Kebiasaan penyebab kemandulan pria selanjutnya adalah mastrubasi. Hal ini memang belum dapat dubuktikan secara ilmiah. Namun, sering melakukan mastrubasi menyebabkan sperma keluar terus menerus secara paksa. Hal tersebut dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma.

10. Tidak menjaga berat badan

Badan yang melar atau gemuk juga dapat mengakibatkan kemandulan. Penumpukan lemak dalam tubuh dapat menurunkan jumlah testosteron. rendahnya jumlah testosteron tentu akan mempengaruhi produksi sperma. Maka dari itu, jagalah berat badan agar tetap ideal.

Itulah kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan kemandulan. Hindarilah kebiasaan kebiasaan tersebut. Apalagi untuk anda yang masih muda. Mumpung masih muda, sadarlah kalian bahwa menjaga kesuburan sangat penting untuk masa mendatang nanti.

VIREX – KOPI STAMINA & KESUBURAN PRIA DEWASA

kopi virexKhasiat 

* Meningkatkan stamina pria di atas ranjang.

* Meningkakan jumlah hormon testosteron pria.

* Mengatasi impotensi (disfungsi ereksi).

* Mengatasi ejakulasi dini.

* Menyuburkan sperma dan mencegah infertilitas (kemandulan).

* Meningkatkan libido dan mendiring gairah seksual.

* Membuat durasi hubungan intim lebih lama bahkan bisa sampai berjam jam.

* Melancarkan aliran darah tubuh, terutama aliran darah penis.

* Mencegah dan mengatasi gangguan prostat.

* Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi fungsi organ seksual.

* Menjadikan orgasme lebih nikmat dan mengesankan.

* Menjadikan hari hari anda lebih berstamina dan berenergi.

* Aman dikonsumsi untuk penderita gangguan jantung, ginjal, hipertensi, diabetes, kolesterol, dll.

Anda ingin mendapatkan membeli kopi virex? Silahkan hubungi customer service kami di sini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

Yang akan terjadi jika wanita kekurangan hormon progesteron

Cara menjalani tes kesuburan pria 

Tanda wanita sedang mengalami masa subur