posisi seks terbaik untuk lansia

Posisi seks terbaik untuk lansia – Bercinta memang sangat menyenangkan. Selain dapat menyalurkan hasrat seksual, bercinta juga merupakan wujud cinta dan kasih sayang antar pasangan suami istri. termasuk pasutri yang sudah lanjut usia.

Akan tetapi hubungan seksual pasutri yang sudah lanjut usia tidak akan semenyenangkan saat masih menjadi pengantin baru.

Fakta di atas memang tidak ada yang dapat memungkirinya lagi. Ada banyak hal yang menjadi alasan mengapa bercinta saat usia senja tidak akan senikmat saat bercinta di usia muda, apalagi saat masih pengantin baru. Faktor yang mempengaruhinya antara lain kondisi fisik yang sudah renta, berbagai penyakit mudah berdatangan seperti diabetes, kolesterol, dll, dan juga masalah psikis dan juga hormon yang semakin menurun fungsinya.

Faktor faktor di atas memang benar. Akan tetapi, bercinta di usia senja akan menjadi sedikit lebih menyenangkan jika melakukan posisi seks tertentu. Ya, ada beberapa posisi seks khsusu yang diperuntukkann oleh pasangan lanjut usia agar seks tetap nikmat dan menyenangkan. Apa saja itu? simak artikel ini lebih lanjut.

Posisi Seks untuk Pasangan Lansia Agar Tetap Nikmat dan Menyenangkan

1. Misionaris

Misionasris merupakan salah satu posisi seks paling umum dan standar. Pasangan yang masih muda pun masih banyak yang melakukan posisi ini tanpa adanya variasi. Posisi ini sangat dianjurkan untuk pasangan suami istri yang masih lanjut usia. Karena semakin ringkihnya tubuh, maka tidak dianjurkan untuk melakukan variasi posisi seks yang neko neko.

Posisi misionaris sendiri merupakan posisi seks dimana suami berada di atas sedangkan istri berada di bawah. Misionaris sangat mudah dilakukan. Saat melakukan posisi seks ini dianjurkan untuk saling bermesraan, berciuman, atau hal lainnya agar kasih sayang semakin erat da tentunya kenikmatan akan semakin didapat.

2. Berdiri

Selain misionaris, posisi seks berdiri juga sangat mudah dilakukan. istri hanya perlu bersandar di dinding untuk kemudian suami melakukan penetrasi. Posisi seks ini sangat dianjurkan untuk dilakukan pasangan lanjut usia. Selain itu, posisi seks berdiri juga aman dilakukan. Terutama aman untuk anda yang sudah menderita pengapuran sendi. Posisi seks berdiri justru malah dapat membantu menguatkan tulang.

3. Spoon style

Posisi seks untuk pasangan lanjut usia selanjutnya adalah spoon syle. Posisi spoon style merupakan posisi dimana pasangan suami istri saling berhadapan. Posisi ini memang agak sedikit sulit saat ingin melakukan penetrasi. Namun posisi spoon akan membuat sesi bercinta menjadi semakin intim dan romantiz. Saat melakukan penterasi dengan posisi spoon, peluklah erat erat pasangan anda. Dijamin romantiz.

4. Sex on the chair

Posisi seks selanjutnya yang dianjurkan untuk pasangan lansia adalah posisi duduk atau sex on the chair. Posisi ini cocok untuk lansia karena dalam melakukannya tidak membutuhkan energi yang besar. Cocok untuk anda yang menderita pengapuran sendi atau tulang kropos. Cara melakukan posisi seks spoon style adalah dengan cara suami duduk di atas kursi, sedangkan istri duduk dipangkuan suami. Posisi seks spoon style juga dapat membuat pasangan suami istri menjadi semakin intim dan romantiz. Peluklah dan ciumlah pasangan anda saat melakukan penetrasi. Dijamin romantiz.

Itulah posisi seks terbaik bagi pasangan lanjut usia yang usianya 50 – 60 tahun ke atas. Posisi di atas sangat pas untuk pasangan lanjut usia karena aman, mudah, dan tentunya menyenangkan. Tips tambahan dari onherba.com untuk pasangan lansia, berlama lamalah melakukan foreplay dan nikmati moment momentnya. Jangan terburu buru. Karena terburu buru hanya akan membuat vadan menjadi kaku dan akhirnya hubungan seks akan sulit dilakukan.

VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

7 Titik pijatan paling ampuh mengatasi impotensi

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat

10 Manfaat buah plum yang menakjubkan