Buah yang dapat membuat berat badan naik

Buah yang dapat membuat berat badan naik– memilki tubuh ideal, langsing, dan singset siapa sih yang nggak mau? Selain nyaman dipandang, tubuh langsing dan ideal juga merupakan sebuah cermin yang menunjukkan bahwa tubuh sedang dalam keadaan sehat.

karena hal hal di atas, banyak sekali orang gemuk yang berlomba lomba ingin melangsingkan tubuh mereka. entah itu dengan diet, olahraga, bahkan mengkonsumsi obat pelangsing sekalipun. Biasanya, alternatif utama dan pertama yang dilakukan banyak orang untuk menurunkan berat badan adalah dengan melakukan diet. Salah satu cara diet yang dianjurkan adalah dengan mengurangi mengkonsumsi camilan dan menggantinya dengan memperbanyak mengkonsumsi buah buahan.

Cara diet di atas memang benar, bahkan dokter pun banyak yang menyarankannya. Tapi, anda tetap harus berhati hati. Mengapa? Karena tidak semua buah buahan cocok untuk diet. Bahkan, ada beberapa buah yang justru dapat membuat tubuh menjadi gemuk. Benarkah, buah apa sajakah itu? oke, mari simak ulasan berikut.

Buah yang dapat Membuat Badan menjadi Gemuk

Memang hampir semua jenis buah mengandung banyak sekali vitamin dan kandungan gizi lainnya yang dapat menurunkan berat badan. Tapi, ada beberapa buah juga yang mangandung lemak dan gula. Ada juga buah yang tinggi kalori sehingga dapat membuat berat badan naik. Buah yang membuat badan menjadi gemuk tersebut antara lain adalah ;

1. Alpukat

Buah yang dapat membuat berat badan naik yang pertama adalah alpukat. Alpukat memang terkenal akan manfaatnya dan terkenal akan kandungan anti oksidannya yang cukup tinggi. Namun, kandungan lemak pada alpukat juga tak kalah tinggi. Ya, walaupun lemak pada alpukat adalah lemak tak jenuh atau bisa dibilang lemak baik yang tidak membahayakan tubuh. Namun, tetap saja yang namanya lemak tetaplah lemak. Apapun bentuknya, mau baik mau jahat, mau lemak jenuh mau tak jenuh, tetap saja dapat membuat berat badan naik.

2. Mangga

Selain alpukat, mangga ternyata juga merupakan buah yang membuat badan menjadi gemuk apabila dikonsumsi berlebihan. Selain tinggi kalori, mangga memilki kandungan gula yang sangat tinggi, terutama mangga gadung. Selain memperlambat proses metabolisme tubuh, gula yang jumlahnya berlebihan dalam tubuh juga akan tertimbun menjadi lemak.

3. Durian

Selain dapat menimbun gas dalam lambung, mengkonsumsi buah durian secara berlebihan juga ternyata dapat membuat berat badan bertambah. Tahukah anda, bahwa dalam setiap 1 kg buah durian matang mengandung kalori sebanyak 160, dan lemak sebanyak hampir 4 gram. Cukup fantastis bukan? maka dari itu, jika anda ingin menurunkan berat badan kurangilah mengkonsumsi durian.

4. Kismis

Buah yang dapat membuat badan menjadi gemuk selanjutnya adalah kismis. Walaupun mengandung fruktosa dan glukosa yang dapat meningkatkan energi, akan tetapi kismis juga sangat tinggi kalori. Sehingga sangat efektif membuat berat badan cepat naik.

5. Pisang

Pisang dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaat karena mengandung vitamin B6, fosfor, dan kalium. Tapi, fosfor sangat tidak cocok dikonsumsi untuk anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan. hal ini disebabkan karena pisang sangat tinggi kalori. Untuk orang diet, bolehlah mengkonsumsi pisang. Tapi, batasi jumlahnya.

6. Buah kering

Buah kering seperti pisang kering (sriping), kurma, kismis, nanas kering, anggur kering, dll ternyata juga dapat membuat tubuh menjadi gemuk. Buah kering mengandung lemak jenuh dan kalori yang lebih tinggi dibandingkan ketika buah buah tersebut belum dikeringkan.

Nah, itulah buah buahan yang dapat membuat tubuh menjadi gemuk jika dikonsumsi secara berlebihan. Jadi, pernyataan bahwa “diet yang sehat adalah dengan mengkonsumsi buah buahan” jangan ditelan mentah mentah. Karena faktanya, ada juga beberapa buah justru membuat berat badan naik.

Rekomendasi buah yang tepat untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalani program penurunan berat badan :

  1. Jeruk
  2. Lemon
  3. Pir
  4. Apel
  5. Delima
  6. Tomat
  7. Kiwi
  8. Strawberry
  9. Pepaya
  10. Melon, dan masih banyak lagi

QSLIM – OBAT PELANGSING HERBAL AMPUH AMAN BPOM

QSLIM - OBAT PELANGSING HERBAL

KOMPOSISI :

Rimpang bangle (Zinghber purpurei Rhizoma) 

Daun ceremail (Phillanthus acidi Folium) 

Teh hijau (Camellia sinensis)


Artikel Terkait 

Rempah rempah yang dapat dijadikan sebagai obat pelangsing alami
Daftar obat pelangsing yang terdaftar BPOM
Rekomendasi 8 produk pelangsing terbaik (serta urutannya)