posisi seks untuk wanita hamil

Posisi seks untuk wanita hamil – Seks pastinya merupakan kebutuhan batin yang dilakukan oleh pasangan suami istri secara rutin. Lalu, bagaimana saat istri sedang hamil, bolehkah berhubungan seksual saat istri sedang hamil?

Berhubungan seksual pada saat istri sedang hamil boleh boleh saja. Namun, ada beberapa ketentuan dan syarat  yang harus benar benar dilakukan. Selain itu, bercinta pada saat istri sedang mengandung juga tidak boleh dilakukan dengan posisi seks yang sembarangan.

Di artikel onherba.com kali ini, akan membahas seputar posisi seks apa saja yang aman dan tepat dilakukan saat istri hamil. Sebelum membahas mengenai hal tersebut, ada baiknya kita bahas dulu mengenai apa saja syarat dan ketentuannya dahulu agar seks benar benar aman untuk ibu hamil.

Syarat & Ketentuan Bercinta saat Istri Sedang Hamil

  1. Kandungan harus benar benar sehat.
  2. Tidak pernah mengalami keguguran.
  3. Bukan merupakan kehamilan ganda.
  4. Orgasme tidak lebih dari satu jam.
  5. Tidak boleh dilakukan saat hamil tua, apalagi mendekati persalinan.
  6. Penetrasi tidak boleh dilakukan terlalu dalam dan kuat.

Posisi Seks yang Tepat Saat Istri Sedang Hamil

1. Woman on top

Posisi seks untuk wanita hamil yang pertama adalah posisi woman on top atau istri berada di atas. Posisi ini dijamin aman untuk ibu hamil. Saat melakukan posisi woman on top ini, istri lah yang harus aktif. Keaktifan istri tidak akan membahayakan kandungan karena itu sama saja dengan olahraga. jika pada saat aktif kaki istri dirasa terlalu berat menahan beban, ada baiknya untuk mengganjal lutut dengan bantal. Posisi ini memang sangat aman dan mudah. Namun, jika posisi seks ini dilakukan pada saat perut istri sudah membesar, maka akan memberatkan suami juga.

2. Missionaris

Misionaris merupakan posisi seks dimana suami berada di atas. Kata siapa posisi misionaris tidak boleh dilakukan saat istri sedang hamil? Misionaris boleh boleh saja dilakukan. Tapi tentunya harus benar benar berhati hati. Jangan sampai perut istri tertindih. Lakukanlah penetrasi dengan lembut dan rileks saat melakukan posisi misionaris ini.

3. Modifikasi missionaris

Posisi seks missionaris dan modifikasi missionaris merupakan posisi seks yang hampir sama. Yaitu istri sama sama di atas. Bedanya, posisi modifikasi missionaris ini dilakukan dengan cara istri berbaring di atas ranjang sedangkan suami berdiri di tepi ranjang untuk melakukan penetrasi. Posisi ini jauh lebih aman dibanding posisi missionaris biasa. Saat penetrasi, istri dianjurkan untuk menekuk lutut agar suami lebih mudah melakukan penetrasi.

4. Spooning

Posisi seks selanjutnya yang aman dilakukan saat wanita sedang hamil adalah posisi spooning. Posisi seks ini dilakukan dengan cara istri berbaring membelakangi suami kemudian suami melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk istri. istri yang hamil akan sangat nyaman jika melakukan posisi ini. sambil melakukan penetrasi, suami disarankan untuk memeluk istri dengan lembut dan mengucapkan kata romantiz.

5. Doggy style

Posisi seks yang tepat dan aman saat wanita sedang hamil selanjutnya adalah posisi doggy style. Posisi ini sangat aman karena perut tidak mungkin tertindih suami. Saat melakukan posisi doggy style ini, istri harus dalam posisi merangkak. Kemudian setelah itu, suami akan melakukan penetrasi dari belakang.

6. Berdiri

Posisi seks berdiri juga boleh dilakukan saat wanita sedang hamil. Asal penetrasi tidak dilakukan terlalu dalam saja. saat melakukan posisi ini, istri harus bersandar di dinding. Kemudian suami akan melakukan penetrasi dari depan. Lakukanlah penterasi dengan lembut. Saat melakukan penetrasi, suami dianjurkan untuk memeluk istri, menciumnya, atau mengeluarkan kata kata romantiz untuk memuji istri.

7. Duduk

Selain berdiri, posisi seks duduk juga boleh dilakukan saat istri sedang hamil. Saat melakukan posisi ini istri dan suami harus dalam posisi saling berhadapan dan tentu saja istri yang berada di atas pangkuan. Kemudian suami melakukan penetrasi dengan lembut. Saat melakukan penetrasi, suami dianjurkan untuk menatap istri dengan romantiz atau mengucapkan kata kata romantiz untuk memujinya.

Nah, itulah posisi seks yang tepat dan aman saat istri sedang hamil. Intinya, bercinta saat istri hamil boleh boleh saja. Tapi tentu harus memenuhi persyaratan di atas dan harus dengan posisi yang benar.

VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

4 posisi seks terbaik untuk pasangan lanjut usia

Manfaat telur mentah dicampur madu bagi kesehatan

Ciri ciri wanita yang memiliki nafsu seks tinggi