buah penambah stamina

Buah penambah stamina pria – kuat, berstamina, dan juga tahan lama merupakan keinginan dan dambaan setiap pria. Pria yang bisa tahan lama dan mampu memuaskan pasanganny juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi pria. Akan tetapi, tidak semua pria memiliki kemampuan tersebut.

Di dunia ini, ada banyak pria yang selalu gagal memuaskan pasangannya dalam hal ranjang. Hal tersebut tentunya akan menyiksa batin diri sendiri dan juga batin pasangan. Dan tentu saja pasangan akan menjadi kecewa. Jika hal tersebut terus terjadi maka pikiran akan menjadi kacau dan akhirnya stres. Tapi seharusnya hal tersebut tidak usah terlalu dipikirkan. Karena ada banyak cara mengatasi masalah ini. salah satunya adalah mengkonsumsi makanan penambah stamina pria.

Ada banyak jenis makanan untuk menambah stamina pria. Termasuk buah buahan juga. Ya, ada banyak jenis buah buahan lezat yang sangat ampuh meningkatkan stamina bercinta pria.

Buah Buahan untuk Meningkatkan Stamina Pria

Banyak yang mengira bahwa untuk mendapatkan stamina tubuh kita harus mengkonsumsi berbagai macam ramuan yang rasanya tidak enak. Namun faktanya, buah buahan lezat di bawah ini juga efektif meningkatkan stamina tubuh.

1. Jeruk

buah penambah stamina - jeruk

Buah penambah stamina pria pertama adalah buah jeruk. Agar mendapatkan stamina yang cukup, tubuh memang perlu asupan vitami C. Ya, dan salah satu buah yang kaya akan vitamin C adalah jeruk. Selain vitamin C, jeruk juga mengandung zat gizi lain yang dapat meningkatkan kinerja organ tubuh seperti serat, mineral, dan fosfor.

2. Semangka

buah penambah stamina - semangka

Buah selanjutnya yang juga ampuh meningkatkan stamina pria adalah semangka. Selain mampu meningkatkan stamina agar tidak loyo, semangka juga mampu menguatkan ereksi penis. Hal tersebut disebabkan karena buah semangka mengandung asam amino L-citrulline. Asam amino ini akan berpindah menuju asam amino L-arginine dimana kepindahannya mampu merangsang oksida nitrat. Sedangkan oksida nitrat sendiri sangat efektif melancarkan peredaran darah tubuh, terutama peredaran darah penis.

3. Pisang

buah penambah stamina - pisang

Pisang merupakan buah yang sering dikaitkan dengan seksualitas pria. Hal tersebut dikarenakan bentuk pisang yang hampir sama dengan bentuk alat vital pria. Ternyata tak hanya terkait karena bentuknya saja. pisang juga memiliki manfaat yang berkaitan dengan kesehatan seksualitas. Pisang mengandung sumber energi sederhana yang mampu meningkatkan stamina pria. Selain itu, pisang juga buah yang tinggi pottasium yang sangat baik untuk kesehatan organ reproduksi pria.

4. Apel

buah penambah stamina - apel

Apel meruapakan buah yang memiliki segudang manfaat. Salah satu manfaatnya adalah meningkatkan stamina pria. Apel mengandung salah satu senyawa flavanoid yang sangat ampuh meningkatkan stamina pria. Senyawa flavanoid tersebut bernama Quercentin. Senyawa ini sangat efektif menjaga kesehatan jantung, meningkatkan dan melancarkan metabolisme, dan juga menjaga dan mempertahankan stamina tubuh. selain itu, senyawa Quercentin juga mampu membakar kalori dan juga mencegah kerusakan otot.

5. Alpukat

buah penambah stamina - alpukat

Buah alpukat juga dikenal dengan buah yang kaya akan manfaat. Buah ini sangat kaya akan zat antioksidan. Selain zat antikoksidan, buah alpukat juga mengandung zat gizi lain seperti vitamin B, vitamin E, dan juga lemak tak jenuh. Zat zat gizi itulah yang diperlukan tubuh agar stamina tetap meningkat. Buah alpukan juga dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual dan juga menguatkan ereksi.

6. Delima

buah penambah stamina - delima

Selain baik untuk dikonsumsi ibu hamil agar janin tetap sehat, buah delima juga sangat baik dikonsumsi pria agar stamina tetap meningkat. Kandungan gizi yang terdapat pada buah delima termasuk zat antioksidan yang tinggi mampu meningkatkan stamina pria. Selain itu, buah delima juga mampu mencegah terjadinya berbagai macam gangguan seksual seperti impotensi, ejakulasi dini, dll.

7. Mangga

buah penambah stamina - mangga

Selain jeruk, mangga juga merupakan buah yang kaya akan vitamin C. Sedangkan vitamin C sendiri merupakan salah satu zat gizi yang diperlukan pria untuk mempertahan kan stamina. Selain vitamin C, mangga juga mengandung zat gizi lain yang baik untuk pria seperti Vitamin B, kalium, seng, protein, dan juga sumber energi.

8. Pepaya

buah penambah stamina - pepaya

Selain semangka, buah kaya air yang juga mampu meningkatkan stamina pria adalah pepaya. Pepaya mengandung zat antioksidan tinggi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. selain itu, pepaya juga mengandung vitamin C dimana kita tahu bahwa vitamin C sangat penting untuk menambah stamina tubuh. pepaya juga mengandung zat zat gizi lain yang sangat penting untuk tubuh seperti serat, folat, kalium, lutein, lycopene, lutein, dan juga asam amino.

Itulah beberapa jenis buah buahan yang sangat efektif meningkatkan stamin apria. Jadi sekarang, tak perlu khawatir lagi jika stamina anda dirasa menurun. Konsumsilah salah satu buah di atas. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung atau anda juga bisa menjadikannya jus buah terlebih dahulu.

 VIREX – Kopi Stamin dan Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan Kopi Virex dibawah Ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

10 Manfaat akar maca bagi kesehatan

4 Posisi seks terbaik untuk pasangan lanjut usia

Penis sering ereksi di pagi hari, Normalkah???