bahan alami untuk mengatasi ejakulasi dini

Bahan alami untuk mengatasi ejakulasi dini – Selain impotensi (disfungsi ereksi), ejakulasi dini juga merupakan salah satu gangguan seksual yang paling ditakuti para pria. Ejakulasi dini sendiri merupakan sebuah kondisi gangguan seksual dimana pria mengalami ejakulasi terlebih dahulu sebelum pasangan klimkas dan mencapai orgasme. Hal tersebut tentu akan sangat mengganggu.

Tahukah anda, ejakulasi dini dapat membuat pasangan berpaling ke pria lain. Tentu hal ini sangat mengkhawatirkan.

Ya, ejakulasi dini memang dapat memberikan dampak buruk bagi kehidupan seksualitas pasutri. membuat istri kecewa, marah, bahkan hal paling buruk yang akan terjadi adalah berpalingnya istri menuju pria lain yang dianggap lebih mampu memuaskan dirinya. Untuk penyebabnya, penyebab ejakulasi sendiri bisa dikarenakan oleh beberapa faktor. Berikut hal hal yang dapat menyebabkan ejakulasi dini pada pria.

Penyebab Ejakulasi Dini pada Pria

1. Faktor kebiasaan

  • merokok.
  • mengkonsumsi alkohol.
  • mengenakann celana ketat.
  • sering memangku laptop.
  • menaruh handphone di saku celana.

2. faktor penyakit

  • Diabetes
  • Hipertensi (darah tinggi).
  • Kolesterol tinggi.

3. Faktor psikologis

  • Stress.
  • Depresi.
  • Merasa tidak percaya diri.
  • Trauma.
  • Rasa cemas yang berlebih, dll.

4. Faktor biologis

  • Ketidak seimbangan hormon tubuh.
  • Prostat mengalami gangguan.
  • Neurotransmitter (senuyawa pada otak) yang abnormal.
  • Hipertiroid.
  • Mengkonsumsi obat obatan tertentu.
  • Keturunan (genetik).

Itulah beberapa faktor yang dapat menyebabkan ejakulasi dini. Tapi jangan khawatir. Walaupun ada banyak faktor yang menjadi penyebab ejakulasi dini, namun cara mengatasinya juga banyak. Salah satu cara mengatasi ejakulasi dini adalah dengan mengkonsumsi bahan alami. Ya, di sekitar kita ada banyak sekali bahan herbal alami yang dapat mengatasi ejakulasi dini. Mau tahu apa saja bahan alami tersebut? Simak artikel ini lebih lanjut.

Bahan Alami untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

1. Telur mentah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa telur mentah memang sering dijadikan andalan banyak pria agar stamina bercinta meningkat. Pernyataan bahwa telur mentah dapat meningkatkan stamina agar tahan lama memang tidak bohong. Telur mentah, terutama kuning telurnya memiliki kandungan vitamin D yang sangat tinggi. Vitamin D itu sendiri mampu membuat pria berstamina agar tahan lama di ranjang dan tentunya juga mencegah ejakulasi dini.

2. Madu

Madu sering digunakan sebagai pemanis alami pengganti gula. Madu juga memiliki banyak sekali manfaat. Salah satu manfaatnya adalah efektif mengatasi ejakulasi dini. Madu mengandung berbagai macam jenis mineral seperti natrium, kalsium, kalium, fosfor, alumunium, serta berbagai macam vitamin yang membuat madu mampu meningkatkan stamina pria. Zat zat gizi yang terkandung pada madu juga mampu membuat pria tahan lama dan terhindar dari ejakulasi dini.

3. Bawang

Salah satu cara alami mengatasi ejakulasi dini secara alami adalah dengan mengkonsumsi bawang. Boleh bawang merah, maupun bawang putih. Untuk mencegah ejakulasi dini dengan bawang, bawang boleh dikonsumsi dalam keadaan mentah tanpa campuran apa apa. Namun untuk mendapatkan hasil yang optimal agar bercinta tahan lama, ada baiknya untuk mengkonsumsi bawang mentah bersamaan dengan kuning telur mentah.

Kandungan alicin pada bawang tidak hanya mampu melancarkan aliran darah tubuh. tapi juga sangat efektif meningkatkan gairah seksual.

4. Asparagus

Karena kandungan lemak dan kalorinya yang rendah, asparagus sering digunakan sebagai makanan pada saat diet. Namun ternyata manfaat asparagus tidak hanya itu saja. Asparagus ternyata dapat mengatasi ejakulasi dini juga. Asparagus merupakann sayuran yang tinggi vitamin E. Dimana vitamin ini meningkatkan kinerja dan produksi hormon testosteron.

Selain vitamin E, asparagus juga mengandung zinc dan triptofan. Kandungan ini mampu merileksasikan syaraf dan juga meningkatkan gairah seksual. Selain itu, mengkonsumsi asparagus juga dapat menghasilkan banyak hormon serotinin.

5. Jahe

Salah satu bahan alami mudah didapat yang efektif mengatasi ejakulasi dini adalah jahe. Selama ini yang kita tahu, jahe merupakan rempah rempah yang sering dijadikan minuman penghangat badan. Tapi ternyata manfaat jahe tidak hanya itu. jahe memiliki banyak sekali manfaat. Salah satuny adalah mampu mencegah dan mengatasi ejakulasi dini.

Di dalam jahe terkandung minyak atsiri zingiberena, zingeberol, kurkumen, bisabolena, gingerolm resin pahit, dan filandrena. Zat zat gizi tersebutlah yang membuat jahe mampu meningkatkan stamina pria serta mengatasi ejakulasi dini. Selain itu, jahe juga mampu melancarkan peredaran darah tubuh, termasuk peredaran darah penis.

6. Daun kemangi

Selain bermanfaat untuk mengatasi bau badan, daun kemangi juga memiliki manfaat terkait vitalitas pria. Yaitu mampu mengatasi ejakulasi dini. Daun kemangi mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Karena itulah kemangi sangat efektif mengatasi ejakulasi dini.

7. Panax gingseng

Bahan herbal selanjutnya yang sangat efektif mengatasi ejakulasi dini adalah panax gingseng. Panax gingseng memang merupakan tanaman yang berasal dari cina. Namun, tanaman ini sangat mudah didapatkan di Indonesia. Panax gingseng juga sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat obat kuat.

8. Kayu manis

Kayu manis merupakan salah satu rempah rempah yang sering digunakan sebagai bahan penyedap makanan. Ternyata selain dapat digunakan sebagai bahan penyedap makanan, kayu manis ternyata memiliki banyak manfaat lain. Salah satunya adalah mengatasi ejakulasi dini. Kandungan minyak atsiri pada kayu manis sangat efektif mengurang kontraksi otot penyebab ejakulasi dini.

9. Wortel

Pasti anda tidak menyangka bahwa wortel dapat mengatasi ejakulasi dini. Ya, faktanya memang begitu. Kandungan tripofan pada wortel memiliki banyak manfaat terkait seksualitas pria. Yaitu mengatasi ejakulasi dini, melancarkan peredaran darah penis, dan juga meningkatkan produksi hormon testosteron.

VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

6 Jenis obat kuat pria agar tahan lama di ranjang

Sentuh 10 titik sensitif wanita ini, dijamin terangsang!

Penis sering ereksi di pagi hari, Normalkah???