Jangan biarkan istri Anda berpaling dan pergi dari Anda hanya karena performa Anda saat di ranjang kurang memuaskan. Tidak hanya materi wanita juga butuh kepuasan diri, yang mana wanita akan semakin sayang dan cinta pada suami yang kuat dan tahan lama. Hubungan suami istri pada dasarnya hanyalah selingan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dan memproduksi anak.

Kebutuhan seks tidak hanya untuk memproduksi anak tapi juga untuk mempererat hubungan suami istri. Seks yang kuat dan tahan lama sangat menunjang untuk bisa menambah rasa cinta pada keduanya. Yang paling berperan untuk membuat seks itu berjalan dengan waktu yang lama adalah performa lelaki. Lelaki yang kuat suda pasti menjadi impian ribuan wanita.

Performa lelaki di atas ranjang dipengaruhi oleh kebugaran fisik dan mental. Lelaki yang mempunyai kebugaran fisik yang sehat dan mental yang bagus akan menciptakan kekuatan seksual yang luar biasa dan tahan lama. Dalam bukunya Wild in Bed Together, Graham Masterton menyebutkan kamampuan seks pria ditentukan oleh 10 persen kemampuan fisik, 20 persen pengalaman seks, dan 60 persen kontrol pikiran atau mental. Dari hal tersebut dapat disimpulkan bahwa kemampuan seksual pria sebagian besar di pengaruhi oleh faktor psikis.

Berikut Adalah Cara Bercinta Agar Tahan Lama Dan Memuaskan

  1. Pemanasan

Sebelum berhubungan dengan pasangan sebaiknya Anda lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan cara mencumbu mesra pasangan ataupun sebaliknya. Dengan cumbuan yang Anda lakukan bisa membantu meningkatkan gairah pasangan dan mampu merangsang hasrat Anda.

  1. Masturbasi

Tidak ada salahnya Anda melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan seks, karena masturbasi bisa meningkatkan stamina seksual. Masturbasi merupakan kegiatan natural yang menyehatkan.

  1. Bercerita

Dalam hubungan suami istri tentunya kita mempunyai kegiatan masing – masing. Gunakan waktu sebelum tidur untuk bercerita tentang kegiatan Anda seharian di luar rumah. Di sela – sela cerita itu pandangilah pasangan Anda, pandangan Anda itu secara otomatis akan menarik hasrat Anda untuk mencium pasangan Anda. Dan selanjutnya lakukan hubungan suami istri.

  1. Menggunakan Kondom

Dalam bercinta agar tahan lama kondom mempunyai peranan penting dalam menahan ejakulasi yang terlalu cepat. Tapi inget gunakan kondom yang berkualitas dan jangan sampai terbalik karena itu kan membuat pasangan Anda kesusahan melakukan orgasme.

  1. Bercinta Dengan Posisi Yang Bervariasi

Sebagai pasangan suami istri tentunya bercinta bisa dijadikan hiburan. Agar tidak bosan dan jenuh bercinta bisa Anda lakukan dengan bermacam posisi. Macam – macam posisi itu bisa Anda pelajari melalui internet.

  1. Jangan Terlalu Fokus

Saat bercinta  buatlah diri Anda serileks mungkin. Jangan terlalu fokus dengan kegiatan bercinta Anda, Anda bisa menghayal hal yang indah – indah seperti sedang bercinta dengan pasangan di pinggir pantai atau di hotel bintang lima.

  1. Jangan Terburu – Buru

Terburu – buru dalam bercinta akan membuat diri Anda mengalami ejakulasi yang terlalu cepat dan tidak akan mempunyai gairah untuk bercinta. Nikmatilah waktu bercinta Anda dengan durasi yang lebih lama dengan melakukan dorongan yang pelan dan menikmatinya. Iringi dorongan Anda dengan cumbuan dan rayuan mesra pada pasangan agar Anda dan pasangan akan semakin memanas.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20