Meski tidak semua infertilitas atau gangguan kesuburan diketahui penyebabnya, ada beberapa faktor yang diduga kuat bisa menurunkan kesuburan, misalnya obat-obatan, lingkungan, penyakit, sampai gangguan organ reproduksi.

Beberapa kebiasaan tertentu juga diketahui dapat menurunkan jumlah dan kualitas sperma. Misalnya bersepeda, yang dapat memberikan tekanan pada testis, bagian yang memproduksi sperma. Tekanan pada penis pun akan menyebabkan mati rasa dan mengganggu kemampuan ereksi.

Berikut 10 hal yang bisa mengganggu kesuburan pria.

  1. Merokok

Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang memicu infertilitas pria. Kandungan nikotin dan tembakau pada rokok merusak sperma dan mengurangi jumlahnya.

  1. Berat badan

Berat badan juga perlu menjadi perhatian utama. Tak hanya berakibat buruk pada kesehatan secara keseluruhan, berat badan berlebih dapat memengaruhi kesuburan juga. Obesitas memicu perubahan hormon yang tidak normal sehingga menyebabkan infertilitas.

  1. Stres

Stres disebut banyak ahli reproduksi sebagai faktor penyebab gangguan kesuburan. Pada beberapa kasus, stres juga dapat memicu disfungsi ereksi.

  1. Gadget

Kini gadget hampir tak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Namun, kebiasaan menaruh gadget di pangkuan dalam waktu lama bisa berakibat buruk pada kesuburan pria. Gadget, terutama laptop, memberikan panas pada testis yang dapat merusak sperma.

  1. Steroid

Untuk mendapat bentuk tubuh kekar, tak jarang pria menggunakan cara instan, yaitu dengan suntik streroid. Padahal ini adalah salah satu pemicu infertilitas yang tak diduga.

  1. Mandi air panas

Mandi air panas mungkin memberikan rasa nyaman dan rileks, tetapi juga memicu ketidaksuburan. Hal ini karena air panas yang mengenai testis akan merusak sperma. Penelitian menunjukkan, rutin duduk di sauna juga memberikan efek yang sama.

  1. Radiasi telepon genggam

Pria cenderung sering meletakkan telepon genggamnya di saku celana. Padahal radiasi dari telepon genggam dapat memengaruhi testis dan secara bertahap akan memicu disfungsi ereksi dan infertilitas.

  1. Alkohol

Alkohol mengurangi produksi testosteron sehingga berpengaruh pada penurunan jumlah sperma.

  1. Celana dalam ketat

Celana dalam ketat membuat rasa panas pada testis yang memengaruhi jumlah sperma dan fertilitas.

  1. Obat-obatan terlarang

Orang yang teradiksi oleh obat-obatan terlarang, seperti ganja, lebih mungkin untuk mengalami penurunan jumlah sperma dan disfungsi ereksi.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20