Terkadang pria juga mempunyai gairah seksual yang menurun, hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor karena semakin baertambahnya usia, faktor stress atau depresi, faktor penyakit kronis atau faktor-faktor lainya. Masalah ini tentu menjadi perhatian yang serius untuk pasanganya, karena tidak bisa kita pungkiri kebutuhan seksual merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan setiap pasangan.

Beberapa cara dapat dilakukan untuk memmancing gairah seksual seorang pria, diantaranya adalah dengan menyentuh beberapa titik rangsang di tubuh pria. Tak hanya wanita, pria pun juga memiliki beberapa titik rangsang di tubuhnya. Titik ini dapat Anda manfaatkan sebagai ajang foreplay sebelum sesi bercinta tiba. Sentuhan di beberapa titik ini mampu membangkitkan gairah seksualnya secara ajaib.

Berikut adalah beberapa titik di tubuh pria yang haus sentuhan :

  • Leher

Leher adalah salah satu titik sensitif di tubuh pria yang haus akan sentuhan lembut Anda. Sebuah kecupan lembut di leher pria, mampu membangkitkan gairah seksualnya.

  • Telinga

Sungguh menakjubkan bagaimana sebuah bisikan sederhana yang Anda lakukan tepat di telinganya mampu membuatnya gembira. Anda pun dapat membisikkan beberapa kata-kata nakal di telinganya sebagai ajang foreplay.

  • Belakang telinga

Jangan ragu untuk mengeksplorasi daerah belakang telinga pasangan Anda. Sebuah gigitan ringan juga dapat menyempurnakan aksi seksi Anda.

  • Pantat

Pantat adalah salah satu titik sensitif pria namun sering diabaikan. Pijatlah pantatnya dengan lembut apabila Anda dan si dia sedang ingin melakukan aksi seksi itu.

  • Kulit

Kulit adalah organ tubuh terbesar yang terlibat saat berhubungan seks. Membelai dan menyentuh kulitnya mampu meningkatkan sirkulasi darah dan juga gairah seksualnya.

  • Kaki

Sebuah pijatan lembut di telapak kaki mampu membuat pria meningkat gairah seksualnya. Oleh karena itu jangan ragu untuk menghadiahi pasangan Anda sebuah pijatan di kaki saat si dia pulang dari beraktivitas.

  • Lidah

Menyentuh lidah seorang pria adalah cara yang paling sederhana untuk membangkitkan gairah seksualnya.

  • Bibir

Sebuah ciuman seksi tidak diragukan lagi dapat membangkitkan gairah seksual pasangan Anda. Namun selain berciuman, Anda pun dapat menggigitnya secara lembut.

  • Paha dalam

Paha dalam adalah area di tubuh pria yang paling sensitif. Belailah dengan lembut dan lihat reaksinya.

  • Wajah

Secara ajaib, sentuhan lembut di wajah seorang pria juga dapat membuat mereka bahagia. Jadi saat Anda sedang berciuman, jangan lupa untuk membelai lembut wajahnya.

Selain dengan cara diatas, Anda juga bisa mengimbanginya dengan mengkonsumsi suplemen herbal. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi Virex

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan menyuburkan sperma

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20