bercinta bikin awet muda

Berhubungan seksual merupakan salah satu cara suami istri menyalurkan hasrat seksualnya. Bercinta juga merupakan salah satu tanda atau wujud kasih sayang suami istri agar semakin erat dan terjaga. Ternyata tujuan dan manfaat seks tak hanya itu. berhubungan seksual juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Mengenai manfaat seks, hal ini sudah dijelaskan di artikel onherba. Com yang lain. Silahkan baca di manfaat berhubungan seksual bagi kesehatan. Salah satu manfaat bercinta adalah bercinta bisa bikin awet muda. Ya, dan ini yang akan kita bahas.

Mengapa bercinta bisa bikin tubuh dan wajah awet muda? Alasan mengenai hal tersebut akan kita bahad secara lengkap di sini. Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Bukti Ilmiah Mengenai Seks yang Bisa Bikin Wajah Awet Muda

Rutin berhubungan seksual 3-4 kali seminggu memang dipercaya dapat menyehatkan kulit dan membuat wajah menjadi lebih awet muda. Fakta ini telah dibuktikan secara ilmiah. Dilansir dari okezone.com bahwa sebuah study penelitian telah dilakukan oleh university of california. Penelitian tersebut melibatkan 129 wanita. Para wanita tersebut berhubungan seksual secara teratur. Lalu penelitian tersebut menyebutkan bahwa seks dapat mempertahankan panjang telomore atau pelindung DNA manusia. Dimana telomere ini dapat memperkecil terjadinya resiko penuaan dini.

Alasan Mengapa Bercinta Bisa Bikin Awet Muda

1. Seks dapat mengurangi stres

Salah satu akibat terjadinya penuaan dini adalah setres yang berlebihan dan berkepanjangan. Saat berhubungan seksual, tentu mood anda akan meningkat. Dan anda juga akan menjadi lebih bahagia dan bergairah. Hal tersebut tentunya akan membuat otak menjadi rileks dan stres menjadi berkurang.

Selain itu, pada saat hubungan seksual berlangsung maka akan terjadi pelepasan hormon oksitosin dan dopamin. Pelepasan hormon tersebut dapat meghilangkan kecemasan serta menguatkan mental. karena hal hal tersebut lah seks dapat mencegah penuaan dini dan membuat wajah tampak lebih awet muda.

2. Seks mampu menyeimbangkan kadar hormon

Awet muda atau tidaknya seseorang juga dapat dipengaruhi oleh keseimbangan hormon. Jika hormon hormon tubuh tidak seimbang maka kondisi kulit juga akan berpengaruh. Dimana kulit akan lebih mudah rusak dan lebih mudah terjadi penuaan.

Rutin berhubungan seksual selama 3-4 kali seminggu akan membuat hormon hormon tubuh menjadi seimbang.  Keseimbangan hormon akan membuat kulit menjadi lebih sehat, bebas jerawat, dan juga bebas penuaan dini. Selain itu, seks juga dapat melancarkan sirkulasi darah dan membuang racun racun pada kulit.

3. Seks mampu membuat kulit menjadi cerah bercahaya

Bercinta mampu melancarkan sirkulasi darah sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh. kedua hal tersebut akan membuat kulit berkontribusi untuk menjadi lebih cerah dan bercahaya serta bebas dari tanda tanda penuaan dini.

4. Seks mampu mencegah terjadinya kulit kering

Alasan mengapa bercinta bisa membuat wajah tampak lebih awet muda selanjutnya adalah karena bercinta bisa meningkatkan hormon esterogen. Hormon esterogen mampu membuat wajah tampak lebih awet muda. Karena salah satu penyebab kulit kering hingga terjadi penuaan dini adalah tubuh kekurangan hormon esterogen.

5. Seks mampu menyehatkan dan mengencangkan otot wajah

Salah satu penunjang wajah yang sehat dan awet muda adalah otot wajah yang kencang dan tindak mengendur. Otot wajah yang sehat dan kencang akan didapatkan jika teratur berhubungan seksual. Hubungan seksual dilakukan dengan melakukan gerakan gerakan, dimana gerakan tersebut sama dengan olahraga yang dapat mengencangkan otot tubuh dan wajah.

6. Seks mampu membuat kulit menjadi lebih bersih

Wajah yang selalu bersih juga beresiko kecil mengalami penuaan dini. Dan rutin berhubungan seksual mampu membuat kulit menjadi lebih bersih. Hal tersebut dikarenakan pada saat berhubungan seksual seks akan merangsang produksi keringat. Hal tersebut akan ototmatis membuat kulit menjadi lebih bersih, bebas kotoran, kuman, dan pori pori.

Itulah beberapa alasan mengapa bercinta bisa bikin wajah dan tubuh menjadi lebih awet muda. Maka dari itu, mulai dari sekarang sering seringlah berhubungan seksual dengan pasangan anda. Akan tetapi, jangan terlalu sering juga. Karena bercinta secara berlebihan juga dapat membahayakan kesehatan. Bercintalah maksimal 3 kali seminggu.

VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

7 Titik pijatan paling ampuh mengatasi impotensi

10 Manfaat buah plum yang menakjubkan

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat