Setiap membahas mengenai seks tahan lama, kita tak bisa lepas membahas Si Jagur, jagoan Anda. Ya, kinerjanya berperan penting saat Anda bercinta. Tak bisa dipungkiri, penis yang bisa berdiri tegak, keras, dan tahan lama menjadi idaman para wanita. Dengan performa penis seperti itu, Anda dapat dengan leluasa mencoba berbagai posisi seks dan mampu memuaskan pasangan Anda.

Agar bisa ereksi secara maksimal dan mampu bertahan lama, ada beberapa komponen yang perlu diperhatikan. Ereksi penis tergantung pada kemampuan tubuh menyalurkan darah ke organ tersebut. Agar bisa terdistribusikan secara maksimal ke semua organ – termasuk penis – sistem kardiovaskuler tubuh harus dalam keadaan baik.

Tinggalkan kebiasaan mengonsumsi obat perangsang karena ada beberapa cara alami yang bisa membuat kemampuan “si Jagur” selalu prima saat di ranjang. Cara ini jauh lebih aman dan sehat dibanding menggunakan obat kuat kimiawi yang justru berpotensi membuat Anda terkapar lebih lama di ranjang.

  1. Konsumsi buah yang mengandung antioksidan tinggi.

Kemampuan penis untuk ereksi tergantung dari keberadaan senyawa antioksidan berupa nitrat-oksida, yaitu senyawa kimia yang berperan memperlebar pembuluh darah. Selain itu, antioksidan berupa anthocyanin juga berperan menekan radikal bebas dalam tubuh

Buah-buahan berwarna gelap, seperti blackberry, blueberry, atau jenis buah beri lainnya terbukti mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi.

  1. Hindari kebiasaan merokok.

Selain berpotensi menyebabkan serangan jantung, stroke, kanker paru, merokok juga terbukti menyebabkan kerusakan pembuluh darah sehingga menyebabkan kemampuan ereksi tidak maksimal. Berhenti merokok pada usia 50-an atau lebih awal akan sangat membantu mengembalikan kemampuan ereksi. Senyawa asam amino yang ada di ikan dapat memperbaiki kerusakan pembuluh darah akibat asap rokok.

  1. Hindari stres.

Stres dalam jangka waktu lama akan membuat tubuh mengeluarkan hormon epinephrine, sejenis hormon adrenalin yang berperan dalam pengerasan pembuluh darah sehingga peredaran darah tidak lancar.

  1. Tidurlah pulas, hindari mengorok.

Mendengkur atau mengorok saat tidur terbukti berpotensi menyebabkan ereksi Anda tak maksimal. Itu dikarenakan suplai oksigen ke darah tidak lancar. Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan untuk meminimalkan kebiasaan mendengkur adalah dengan menempatkan posisi tubuh lebih tinggi dibanding kepala. Cara ini bisa meminimalkan efek gravitasi pada jaringan pada tenggorokan penyebab ngorok.

  1. Makan coklat hitam (dark-chocolate)

Beberapa peneliti, coklat hitam merupakan obat ereksi. Coklat murni ini mengandung epicatechins, senyawa flavonoid yang merangsang pembentukan lapisan pada pembuluh darah. Fakta bahwa seseorang yang mengonsumsi 1,6 ons dark-chocolate tiap hari meningkatkan kemampuan pembuluh darah lebih dari 10%.

  1. Hindari obesitas.

Cek BMI Anda. Jika tubuh Anda termasuk dalam kategori kegemukan, segera lakukan diet untuk mendapatkan berat ideal. Tubuh pria yang mengalami obesitas akan mengubah testosteron menjadi estrogen yang membuat kemampuan ereksi berkurang.

  1. Latih otot sekitar penis.

Cara ini tak pernah usang sebagai salah satu solusi agar performa Anda di ranjang maksimal. Lakukan latihan Kegel di saat Anda segang, di manapun. Latihan ini dilakukan dengan mengejangkan otot pubococcygeus, otot yang membentang dari anus sampai urinary sphincter – otot halus berbentuk cincin yang berfungsi mengontraksikan atau menutup suatu lubang seperti pada mulut, anus, dan vagina.

Lakukan layaknya Anda sedang mengejan menahan kencing, 18 repetisi masing-masing selama 10 detik. Lakukan untuk 3 set tiap hari.

Dari studi yang dilakukan pada 55 pria yang mengalami impotensi, 40% pria yang melakukan senam Kegel setiap hari selama 6 bulan dapat kembali ereksi secara normal.

  1. Pijatan mempertahankan ereksi.

Beberapa pakar seks yang lebih praktis memberikan saran konkret: cobalah teknik mengejan. Penis memiliki tiga area yang pada saat Anda mengejan akan terpengaruh sedemikian rupa sehingga memberikan tekanan yang mempertahankan ereksi Anda.

Pertama, satukan telunjuk dan ibu jari dan buatlah lingkaran ketat pada pangkal penis pada saat ereksi untuk merangsang lingkaran penis. Itu dapat membantu Anda mempertahankan aliran darah agar tetap membanjiri penis.

Kedua, beri tekanan pada bagian bawah kepala penis. Di situ terdapat titik rangsang yang memiliki banyak simpul syaraf.

Ketiga, tekan bagian perineum (titik antara anus dengan pangkal penis di belakang skrotum). Tekanan pada titik tersebut akan membendung ledakan ejakulasi dan menghindarkan dari kendurnya ereksi Anda terlalu dini.

  1. Atur ritme penetrasi.

Sudah mulai menikmati permainan? Bagus! Saatnya kamirekomendasikan teknik ketukan 7/9. Anda seakan menjadi konduktor dari permainan ranjang Anda. Apa itu ketukan 7/9? Itu adalah penetrasi cepat keluar-masuk 7 kali, diikuti penetrasi lambat keluar-masuk 9 kali.

Kemudian ulangi: 7 cepat, 9 lambat, 7 cepat, 9 lambat, dan seterusnya. Ritme seperti itu bagus untuk Anda terapkan bila tidak dapat bertahan selama yang Dia inginkan, dan bagus untuk pasangan Anda untuk membangun rangsangan yang mempersiapkannya ke puncak orgasme.

  1. Atur kedalaman penetrasi.

Penetrasi yang terlalu dalam justru tidak merangsang vagina karena penis mencapai leher rahim. Padahal, jutaan syaraf rangsang pada wanita terletak hanya sekitar beberapa inci dari mulut rahim, bukan di dalam.

Bagi Anda, penetrasi yang terlalu dalam juga justru membuat Anda cenderung ingin segera mencapai klimaks karena otot penis tertarik secara maksimal. Karenanya, lakukan penetrasi dangkal dengan kombinasi dangkal-dalam. Selain itu, kombinasi penetrasi dangkal-dalam akan membuat rangsangan secara simultan pada batang penis sehingga penis senantiasa terjaga.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20