Lamanya waktu bertahan di atas ranjang terkadang menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap pria. Semakin lama dia bertahan, dia bisa lebih membanggakan dirinya dan membuat pasangan makin puas. Beberapa trik seksual yang bisa dilakukan pria untuk bertahan lebih lama ketika berhubungan seks :

1. Foreplay

Melakukan foreplay sebelum penetrasi akan memungkinkan performa pria lebih maksimal. Terlebih banyak cara yang bisa dilakukan pria saat foreplay.

2. Alihkan perhatian

Ketika akan terjadi klimaks, hentikan penetrasi selama 15 detik lalu alihkan pikiran sebentar. Pengalihan pikiran membuat orgasme batal terjadi. Cara seperti ini bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tapi jangan dilakukan terlalu sering.

3. Posisi cowgirl

Pria biasanya akan bertahan lebih lama apabila hubungan seks dilakukan dengan posisi ini. Sebab posisi ini membuat Mr P kurang terstimulasi sehingga bertahan lebih lama.

4. Remas

Teknik ini merupakan salah satu cara yang bisa dicoba oleh pria untuk bertahan hingga semalaman. Saat orgasme hampir terjadi, cobalah remas Mr P menggunakan telunjuk dan ibu jari selama 10-20 detik atau hingga merasa tidak ingin ejakulasi. Setelah rasa itu pergi, mulailah dengan gerakan yang bisa merangsang Mr P kembali.

5. Jangan terlalu dalam

Salah satu trik untuk membuat pria tahan lama adalah jangan terlalu dalam ketika melakukan penetrasi. Dengan begitu, permainan cepat atau lamban tetap membuat pria bertahan lebih lama untuk mencapai klimaksnya.

6. Memperlambat gerakan

Menurut salah seorang dokter seksologi, memperlambat gerakan dan memperdalam pernapasan bisa membuat ejakulasi terjadi lebih lama. Pernapasan yang lebih dalam membuat pria merasa lebih tenang sehingga rasa cemas berkurang. Lambatnya gerakan juga membuat hubungan seks lebih sensual sehingga bisa mengeratkan hubungan dengan pasangan.

7. Timbulkan hal yang canggung

Cara lain yang bisa dilakukan adalah melakukan hal-hal yang biasanya tidak dilakukan ketika berhubungan seks dengan pasangan. Hal-hal yang menimbulkan kecanggungan dan perasaan asing akan membuat sensasi yang tidak terduga dan memungkinkan permainan terus berjalan.

8. Latihan kegel

Olahraga juga memegang peranan untuk membuat pria bertahan lebih lama salah satunya adalah latihan kegel. Latihan ini membantu pria memperbaiki kontrol selama ejakulasi dan membuat ereksi menjadi lebih kencang sehingga bisa menambah kepercayaan diri juga. Hal itu dikarenakan aliran darah ke penis akan lebih baik setelah latihan kegel setiap hari.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

 

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

1.      Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki

2.      Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)

3.      Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama

4.      Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi

5.      Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)

6.      Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

·        Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.

·        Aduk hingga serbuk larut ke dalam air

·        Tambahkan air dingin secukupnya

·        Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

·        Biji Kopi Hitam Pilihan

·        Krimer, Nabati, Gula

·        Herbal Panax Gingseng

·        Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)

·        Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20