cara alami mencegah kanker ,mencegah kanker,cara mencegah kanker secara alami,cara mencegah kanker,cara mencegah kanker payudara,cara mencegah kanker prostat,cara efektif mencegah kanker,cara mencegah kanker sejak dini,cara mencegah kanker serviks sejak dini,suplemen pencegah kanker,cara mencegah kanker pada anak

Kanker termasuk penyakit yang bisa dicegah. Cara pencegahannya bisa dilakukan dengan menerapkan pola makan yang sehat. Iya, mengontrol makanan yang masuk ke tubuh sangat efektif untuk mencegah kanker. Cara ini termasuk cara alami mencegah kanker. Apa saja bentuknya? Berikut ulasannya.

Kanker adalah salah satu penyakit berbahaya dan mematikan. Banyak orang merasa khawatir jika terserang penyakit ini. Jangan sepelekan penyakit ini, ya!

Cara Alami Mencegah Kanker

Berikut 10 cara alami mencegah kanker yang bisa Anda terapkan.

1. Pilih makanan organik

Cara Alami Mencegah Kanker – Makanan organik tidak selalu berkaitan bahwa makanan tersebut tidak diberi pupuk kimia. Namun makanan organik juga menyangkut cara menanam, media yang digunakan untuk bercocok tanam, serta waktu panen yang baik. Oleh karena itu sebisa mungkin cobalah untuk mengonsumsi makanan organik yang tidak mengandung glisofat, zat dari pestisida yang dapat mengakibatkan kanker.

Baca Juga: Makanan dan Minuman yang Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

2. Konsumsi makanan berpigmen oranye

Cara Alami Mencegah Kanker Makanan berpigmen oranye seperti jeruk, mangga, tomat, pepaya, dan wortel mengandung beta karoten, lutein, dan lycopene yang dapat menurunkan risiko penyakit kanker.

3. Konsumsi makanan anti kanker

Cara Alami Mencegah Kanker Contoh dari makanan ini adalah blueberry, brokoli, bawang putih, teh hijau, kunyit, dan tomat. Persamaan dari makanan ini adalah mereka mengandung zat anti kanker.

4. Cukupi kebutuhan vitamin D

Cara Alami Mencegah Kanker Paparan sinar matahari pagi yang sehat akan diproses dalam tubuh menjadi vitamin D. Jumlah vitamin D yang cukup dapat membangun sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit kanker.

5. Konsumsi makanan mengandung magnesium

Cara Alami Mencegah Kanker Magnesium adalah salah satu nutrisi yang ampuh untuk mencegah kanker. Beberapa ahli memperkirakan sebanyak 80% orang menderita kekurangan magnesium. Magnesium mudah ditemukan dalam kacang almond, biji wijen, biji bunga matahari, lemon, apel, seledri, dan sayuran berwarna hijau gelap. Dosis yang dianjurkan adalah 200 sampai 800 mg per hari.

6. Konsumsi biji-bijian

Cara Alami Mencegah Kanker Biji-bijian seperti biji labu atau biji bunga matahari terbukti ampuh untuk mencegah kanker prostat. Hal ini disebabkan karena biji-bijian tersebut mengandung asam lemak omega 3.

Baca Yuk: Macam-Macam Gangguan Prostat dan Cara Mengatasinya

7. Konsumsi makanan mengandung zinc

Cara Alami Mencegah Kanker Zinc berperan dalam memproduksi enzim yang disebut dengan superoksida dismutase atau SOD. SOD adalah salah satu pertahanan tubuh terbaik untuk melawan radikal bebas. Makanan yang mengandung banyak zinc adalah biji labu, bawang, dan sayuran berdaun gelap.

8. Rajin mengunyah bawang putih mentah

Cara Alami Mencegah Kanker Bawang putih mengandung senyawa penting yang disebut dengan alil sulfur. Zat ini akan merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga bisa bertindak sebagai pertahanan alami untuk melawan kanker.

9. Ngemil kacang Brazil

Cara Alami Mencegah Kanker Kacang Brazil adalah salah satu jenis kacang super sehat. Kandungan selenium dan mineral di dalamnya membantu dalam melawan pertumbuhan sel kanker.

10. Perbanyak konsumsi sayuran Cruciferous

Cara Alami Mencegah Kanker Sayuran cruciferous seperti brokoli, kubis, atau kembang kol mengandung phytochemicals, vitamin, mineral, dan serat yang membantu melawan kanker.

Nah, itulah 10 cara alami mencegah kanker. Ternyata penyakit kanker dapat dicegah tanpa obat-obatan kimia yang mungkin saja memiliki efek samping bagi tubuh. Informasi yang berfaedah, bukan?


Apakah cara di atas sudah cukup untuk mencegah kanker secara alami?

Jika Anda rasa 10 cara di atas belum cukup untuk mencegah kanker, cobalah cara alternatif ini.


Naturacan | Obat Herbal Kanker Terbaik & Terbukti Ampuh


NATURACAN adalah obat herbal kanker yang terbuat dari 100% herbal alami berkhasiat dan berkualitas. NATURACAN merupakan formula terbaik untuk mencegah dan mengobati kanker yang diciptakan oleh pakar herbal profesional dan berpengalaman. Proses produksi yang higienis dan modern membuat khasiat yang terkandung dalam tiap herbalnya tidak terbuang begitu saja.


Apa saja keunggulan NATURACAN?

  1. Alami karena terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti mahkota dewa, temu putih, dan sambiloto, serta tanpa campuran bahan kimia berbahaya.
  2. Kemasan yang praktis membuatnya mudah dibawa ke mana saja.
  3. Mudah dikonsumsi karena diproduksi dalam bentuk kapsul siap minum.
  4. Aman karena diproses secara higienis, modern, dan terstandar.
  5. Telah terdaftar BPOM dengan nomor POM TR 173301581.

Selengkapnya tentang NATURACAN Herbal Kanker, klik disini


Artikel Lainnya: