Banyak sekali kita jumpai berbagai macam obat kuat yang beredar dipasaran dan menjadi incaran para kaum Adam, berbagai macam alasan menjadi penyebab para pria harus mengkonsumsi obat kuat tersebut.

Namun sebelum memilih obat kuat, ada beberapa tips mudah yang terbukti sangat efektif menjaga stamina fisik dan menunda ejakulasi selama mungkin ketika berhubungan intim dengan pasangan. Berikut kami rangkumkan 5 cara alami tahan lama sex.

  1. Bernapas Panjang dan Dalam

Bercinta itu seperti olah raga, napas cepat pendek tak teratur pasti mudah lelah. Sebaliknya, bernapas panjang dan dalam membuat kebutuhan oksigen tubuh selalu terpenuhi.

Hentikan sejenak penetrasi, tarik napas dalam-dalam selama 5 detik, tahan 3 detik, lalu hembuskan keluar selama 5 detik juga. Ulangi sebanyak 2 – 4 kali.

Tak masalah bila tak bisa menarik atau menghembuskan napas berdurasi 5 detik, lakukan sesuai kemampuan saja. Intinya adalah keteraturan pola napas.

Jika dilakukan ketika bercinta, Anda akan terkejut betapa cepat reaksi cara ini menjaga daya tahan seks. Ujung-ujungnya stamina tubuh terjaga stabil dan ejakulasi mudah dikontrol.

Napas adalah dasar olah fisik, seluruh cara tahan lama sex berikutnya bakal kian sempurna bila dikombinasikan dengan teknik pernapasan ini.

  1. Metode Stop and Go

Bila hubungan intim dianalogikan sebagai balapan, maka stop and go adalah momen dimana pria harus stop sebelum orgasme, tunggu sebentar, and go siap tancap gas lagi. Metode ini butuh latihan tunggal sebelum dipraktekkan bersama pasangan.

Cobalah bermasturbasi santai dan segera hentikan ketika mendekati ejakulasi. Tenangkan diri sebentar kemudian lanjutkan. Hentikan lagi bila terasa hampir “keluar”. Lakukan beberapa kali sampai orgasme benar-benar tak bisa ditahan lagi.

Latihan ini membuat pria mampu mengenali dimanakah titik puncak orgasmenya. Ketika metode ini telah dikuasai —dan tak butuh waktu lama untuk menguasainya— waktu ejakulasi sepenuhnya dalam kendali.

  1. Metode Remasan

Hampir serupa dengan metode sebelumnya, namun kali ini sebelum orgasme remaslah pangkal batang penis hingga dorongan ejakulasi mereda. Anda dapat melakukan sendiri atau meminta pasangan untuk meremasnya.

Bila ejakulasi berhasil tertunda, Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri. Serasa telah berorgasme, tapi belum “keluar”!

Ring penis adalah contoh alat bantu sex yang memanfaatkan metode ini. Ring berupa gelang karet yang dikenakan pada alat vital untuk mengurangi potensi ejakulasi sebelum waktunya.

  1. Latihan Kegel

Tak hanya untuk bumil, kegel ternyata manjur juga sebagai latihan tahan lama sex. Pada dasarnya kegel bertujuan melatih otot pubococcygeus (PC), otot yang menahan organ bagian dalam panggul.

Basis kegel sederhana saja karena tekniknya meniru gerakan otot orang yang sedang menahan kencing atau BAB.

Lakukan latihan dengan berpura-pura sedang buang air kecil. Cobalah menahan aliran air seni dengan mengencangkan dan melemaskan otot PC. Lakukan kontraksi otot “kencang – lemas” ini dengan cepat selama 10 detik. Ulangi 3 kali tiap sesi lalu istirahat 10 detik.

Usahakan otot perut dan paha tidak ikut-ikutan berkontraksi. Mungkin ini sulit pada awalnya, namun sekali Anda tahu bagaimana mengatur kontraksi otot PC, akan mudah pula menghentikan ejakulasi.

  1. Teknik Tantra

Hubungan seks dua insan lebih dari sekadar kontak fisik semata. Ada faktor emosi, perasaan serta semacam energi yang turut bermain di sana. Teknik tantra berupaya mengeksplorasi seks melampaui batas fisik menuju koneksi antar pribadi yang lebih intim.

Fakta membuktikan, jika Anda melakukan hubungan seks dengan mesra dan intim, ejakulasi tak terkontrol lebih jarang terjadi. Bahkan kemesraan itu membuat pasangan wanita lebih mudah meraih orgasme.

Beberapa trik Tantra yang mudah dilakukan oleh pemula seperti, (1) suasana yang romantis, (2) foreplay (pemanasan) yang agak lama, (3) bernapas seirama dengan pasangan seiring penetrasi, (4) pertahankan kontak mata selama bercinta.

Selain menggunakan cara-cara diatas, Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi Virex

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan menyuburkan sperma

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20