cara menurunkan asam urat dengan air putih,manfaat air putih untuk penyakit asam urat,manfaat air putih untuk asam urat,khasiat air putih untuk penyakit asam urat,khasiat air putih untuk asam urat,manfaat air putih bagi penderita asam urat,terapi asam urat dengan air putih,obat penyakit asam urat,manfaat air putih,air putih turunkan asam urat,khasiat air bagi penderita asam urat

Ada beberapa cara yang bisa dipilih untuk menurunkan asam urat. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi air putih. Lantas, bagaimana cara memanfaatkan air putih untuk menurunkan asam urat? Berikut artikel tentang cara menurunkan asam urat dengan air putih, khusus untuk Anda.

Peningkatan asam urat dalam darah, dikenal sebagai hiperurisemia, terjadi karena penumpukan asam urat dalam tubuh yang salah satunya disebabkan oleh konsumsi makanan berkadar purin tinggi. Di dalam tubuh, purin akan diuraikan menjadi asam urat

Apa Pentingnya Air Putih Sebagai Obat Penyakit Asam Urat?

Sebagian besar zat yang terdapat dalam tubuh manusia adalah air. Semakin banyak aktivitas yang dijalankan, maka semakin cepat pula cairan akan berkurang. Kekurangan cairan dalam tubuh disebut sebagai dehidrasi. Bila asupan cairan dalam tubuh tidak terpenuhi atau tidak cukup, maka kadar asam urat di dalam darah akan semakin meningkat.

Untuk itulah manusia harus mengonsumsi air secara cukup karena manfaat air untuk penyakit asam urat sangatlah besar. Air akan memurnikan jaringan tubuh sekaligus membuat kinerja usus menjadi lebih baik. Usus akan bekerja dengan efektif untuk menyerap nutrisi makanan dan juga gizi sehingga makanan yang masuk bisa diubah menjadi sel darah yang baru. Darah inilah yang mampu untuk menggantikan sel yang telah rusak sehingga penyakit asam urat bisa disembuhkan.

Baca Juga: Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat

Cara Mengatasi Asam Urat Dengan Air Putih

Berikut ini cara menurunkan asam urat dengan air putih.

  1. Ketika Anda bangun tidur di pagi hari, cobalah untuk meminum sekitar 1,5 liter air atau sekitar 5-6 gelas air. Namun akan lebih baik jika air tersebut telah ditakar terlebih dahulu sehingga jumlahnya sesuai. Jangan lakukan aktivitas apapun setelah bangun tidur dan fokus untuk minum air putih.
  2. Akan lebih baik jika dalam kurun waktu satu jam mulai dari sebelum dan sesudah minum sekitar 1,5 liter air, Anda tidak minum atau makan sesuatu sehingga air yang telah masuk ke dalam tubuh bisa bekerja dengan baik serta mampu membersihkan organ-organ dalam tubuh.
  3. Selain itu, Anda juga tidak boleh mengonsumsi alkohol sehari sebelum mengonsumsi 1,5 liter air putih.
  4. Sangat disarankan untuk mengonsumsi air yang telah dimasak terlebih dahulu.
  5. Sebagai permulaan, cobalah untuk meminum 4 gelas terlebih dahulu. Kemudian setelah jeda sekitar 2 menit, maka minum 2 gelas air lagi.
  6. Lakukan cara ini sebanyak 3 kali sehari dan minumlah air satu jam sebelum makan. Terapkan hingga seminggu ke depan. Jika terapi telah berhasil, maka Anda bisa mengurangi jadwalnya menjadi 2 kali dalam sehari.

Itulah informasi mengenai cara menurunkan asam urat dengan air putih. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi untuk mengobati penyakit asam urat.


Jika dirasa tidak cukup hanya dengan air putih untuk mengobati asam urat, kami sarankan bagi Anda untuk mencoba pengobatan alternatif ini. Pengobatan alternatif ini tak kalah efektif untuk mengatasi keluhan asam urat.

G-OFF, solusi ampuh untuk turunkan kadar asam urat Anda dengan cepat hingga normal kembali.

G-OFF OBAT HERBAL PEGAL LINU DAN ASAM URAT DAN NYERI SENDI BPOM

G-OFF adalah obat asam urat yang terbuat dari bahan herbal alami terbaik. Terbukti, dengan mengonsumsi G-OFF dan diimbangi dengan pola hidup sehat, Anda akan memperoleh kesembuhan yang selama ini Anda idamkan.


Formula Hebat 4 Herbal Berkhasiat

Sida Rhombifolia Herba (Sidaguri)

Orthosiphonis Spicatus Folium (Tumbuhan Kumis Kucing)

Apii Graviolens Herba (Seledri)

Syzgium Polyanthum Folium (Tumbuhan Salam)


G-OFF memiliki beragam keunggulan, apa saja?

  • Alami, karena terbuat dari ekstrak 100% bahan herbal dan tanpa bahan pengawet.
  • Aman, karena telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.
  • Berkhasiat, karena diproses secara tepat dan higienis sehingga kandungan zat-zat dalam herbal tak terbuang sia-sia.
  • Praktis, karena diproduksi dalam bentuk kapsul siap minum.
  • Tidak membuat ketergantungan, aman dikonsumsi jangka panjang.

G-OFF Telah Terdaftar BPOM

POM TR 173303181

G-OFF | Obat Herbal Asam Urat Terbaik & Terbukti Ampuh BPOM ORIGINAL


G-OFF… Turunkan Asam Urat, Hidup Makin Bermanfaat!

Selengkapnya tentang G-OFF Herbal Asam Urat, klik disini


Baca Juga: