G-OFF | Obat Herbal Asam Urat Terbaik & Terbukti Ampuh

Obat herbal asam urat terbaik – pernahkah anda merasakan nyeri dan linu pada bagian sendi tertentu? Dan apakah nyeri yang anda rasakan sangat tak tertahankan tidak seperti nyeri pegal linu pada umumnya? Jika iya, maka kemungkinan besar anda terserang asam urat.

Asam urat merupakan penyakit kronis yang disebabkan oleh tingginya kadar purin dalam tubuh. Kadar purin yang menumpuk dalam tubuh dapat membentuk zat asam urat dan kristal kristal tajam kemudian menusuk bagian tubuh yang diserang. Biasanya bagian tubuh yang diserang asam urat adalah punggung, lutut, siku, pergelangan tangan, jari jari tangan, pergelangan kaki, dan jari jari kaki. Asam urat parah yang tidak segera diobati juga dapat menimbulkan terjadinya tofi. Tofi sendiri merupakan benjolan merah yang berasal dari penumpukan kristal kristal tajam zat purin.

Makanan Penyebab Asam Urat

Asam urat adalah penyakit akibat tingginya kadar purin dalam tubuh. jadi, sudah jelas jika penyebab utama asam urat adalah karena makanan. Ya, mengkonsumsi makanan yang tinggi purin secara berlebihan akan mengakibatkan terjadinya asam urat. Berikut makanan tinggi purin yang harus dihindari penderita asam urat.

  • Segala jenis jeroan sepeti hati, otak, ginjal, dll.
  • Daging merah seperti daging kerbau, daging sapi, daging kambing, dl.
  • Beberapa jenis ikan seperti ikan sarden, ikan teri, dan ikan makarel, ikan tuna, ikan salmon,dll.
  • Seafood seperti kerang, udang lobster, cumi, dll,
  • Beberapa jenis sayuran seperti buncis, bayam, bunga kol, kacang panjang, jamur, dan asparagus.
  • Beberapa jenis buah seperti nanas, kelapa muda, rambutan, nangka, dan nanas.
  • Makanan dan minuman yang mengandung soda.
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol.
  • Makanan dan minuman yang terlalu manis atau mengandung pemanis buatan.

Mengkonsumsi beberapa makanan di atas boleh boleh saja. bahkan, beberapa diantaranya sangat dianjurkan karena baik untuk kesehatan. Hanya batasi saja jumlahnya dan jangan berlebihan mengkonsumsinya. Apalagi untuk anda penderita asam urat, makanan makanan di atas perlu dibatasi bahkan harus dihindari.

Gejala Asam Urat

Anda tahu rematik? Ya, penyakit tersebut sering disamakan dengan asam urat karena gejalanya yang memang sangat mirip. Banyak juga yang sering terbalik dalam menaggapinya. Terserang asam urat tapi minum obat rematik, terserang rematik tapi minum obat asam urat. Tentunya hal tersebut tidak boleh terus terjadi. Jika tidak ingin terjadi hal tersebut, ketahuilah lebih dalam mengenai gejala gejala asam urat yang berbeda dengan rematik ini.

  • Asam urat biasanya hanya fokus menyerang satu bagian sendi saja. berbeda dengan asam urat yang menyerang beberapa bagian sendi dalam satu waktu.
  • Asam urat yang parah bisanya disertai dengan adanya benjolan merah (tofi). Sedangkan rematik tidak disertai benjolan apapun.
  • Nyeri sendi karena asam urat lebih sakit dan cenderung berat hingga tak tertahankan.
  • Nyeri sendi yang berat karena asam urat biasanya datang secara tiba tiba. Berbeda dengan nyeri sendi karena rematik yang datang secara bertahap.

Komplikasi Asam Urat

  • Asam urat yang tidak segera diobati menyebabkan terjadinya batu ginjal. zat purin yang mengalami penumpukan di ginjal dapat mengeras dan mengendap menjadi batu.
  • Asam urat menyebabkan terjadinya keruskan sendi secara permanen.
  • Asam urat dapat menimbulkan terjadinya tofi (benjolan merah) seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Cara Mengobati Asam Urat

Asam urat dapat diatasi dengan dua cara. Yaitu cara medis dan cara alami (herbal). cara medis dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat. Banyak jenis obat sam urat yang dijual di apotek. Seperti obat asam urat jenis anti inflamasi non steroid, steroid, colchicine,dll. Namun ada baiknya jika anda konsultasi ke dokter dulu jika ingin mengkonsumsi obat.

Selain mengkonsumsi obat, asam urat juga dapat diatasi dengan cara yang lebih alami. Yaitu dengan mengkonsumsi obatan obatan herbal. banyak sekali tanaman di sekitar kita yang berkhasiat mengobati asam urat. Dan anda bisa memanfaatkannya. Atau jika anda ingin yang lebih praktis anda bisa mengkonsumsi tanaman herbal yang sudah diproduksi dalam bentuk kapsul. G-OFF salah satunya.

G-OFF | Obat Herbal Asam Urat Terbaik & Terbukti Ampuh

OBAT HERBAL PEGAL LINU DAN ASAM URAT

Setelah menciptakan beberapa obat herbal samina terkenal seperti lhofrmen, xcure, dan scount kini Pt. Lhiza herbal international mengeluarkan produk terbarunya yaitu G-OFF. G-OFF sendiri merupakan salah satu dari 6 terobosan terbaru obat herbal kesehatan yang diproduksi pt. Lhiza herbal. khasiat utama G-OFF adalah mengobati asam urat dan juga pegal linu.

Komposisi G-OFF

G-OFF merupakan obat herbal kapsul yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Bahan herbal tersebut berasal dari tanaman herbal alam yang sebenarnya ada di sekeliling kita. Untuk lebih jelasnya, simak bahan herbal yang terdapat pada G-OFF ini.

~ Daun seledri

Tanaman herbal pertama yang terdapat pada G-OFF adalah daun selederi. Yang kita tahu, daun selederi sering dijadikan bahan penyedap masakan. Tapi sebenarnya manfaat daun selederi tak hanya itu saja. Daun selederi juga dapat dijadikan sebagai obat karena daun ini memang memiliiki banyak manfaat. Salah satu manfaatnya adalah mengobati asam urat dan pegal linu.

Kandungan gizi yang terdapat pada daun selederi sangat efektif menurunkan kadar purin dalam tubuh dan juga meredakan gejala asam urat. kandungan gizi tersebut antara lain adalah antioksidan, flavanoid, kalsium, kalium, asam folat, dan juga serat.

~ Sidaguri

Tanaman herbal selanjutnya yang terdapat pada G-OFF adalah sidaguri. Tanaman sidaguri ternyata tidak hanya daunnya saja yang bermanfaat. Akar dan batangnya pun memiliki banyak sekali khasiat. Salah satu khasiatnya adalah mengobati asam urat. kandungan gizi yang terdapat pada tanaman sidaguri sangat efektif menurunkan kadar purin yang menumpuk dalam tubuh.

Kandungan gizi tersebut anatara lain adalah kalsium oksalat, alkaloid, tanin, saponin, dan fenol pada daun, batang, dan akarnya. Selain mengobati asam urat, sidaguri juga memiliki khasiat lain yaitu mengatasi kulit gatal gatal, sait gigi, kudis, bisul, dll.

~ Daun salam

Sama seperti daun selederi, daun salama juga sering dijadikan sebagai bahan penyedap masakan. selain itu, daun salam juga memiliki banyak sekali khasiat jika dikonsumsi. Salah satu khasiatnya adalah mengobati asam urat. Zat gizi penting yang terkandung pada daun salam sangat efektif mengobati asam urat dan meredakan gejalanya.

Zat gizi yang terkandung pada daun salam antara lain adalah vitamin c, vitamin A, asam folat, dan juga mineral. Khasiat lain daun salam selain mengobati asam urat adalah mengobati diabetes, asma, batuk, kolesterol, dan juga kanker.

~ Kumis kucing

Kumis kucing juga merupakan salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak sekali khasiat. Ya, tanaman herbal ini juga terdapat pada G-OFF. Salah satu khasiat kumis kucing adalah mengobati asam urat. zat gizi yang terkandung pada kumis kucing sangat efektif menurunkan kadar purin yang menumpuk dalam tubuh.

Kandungan gizi yang terdapat pada kumis kucing antara lain adalah flavanoid, kalium, minyak atsiri, mioinositol, saponin, sapofinin, dan juga zat samak. Khasiat lain kumis kucing antara lain adalah mengobati rematik, batuk, masuk angin, batu ginjal, sembelit, diabetes, dll.

Khasiat G-OFF Secara Keseluruhan

Karena mengandung beberapa tanaman herbal di atas, maka khasiat G-OFF secara keseluruhan antara lain adalah ;

  • Mencegah dan mengobati asam urat.
  • Menurunkan kadar purin yang menumpuk dalam tubuh.
  • Membantu meredakan gejala asam urat.
  • Meredakan pegal linu dan nyeri sendi.
  • Meredakan gejala rematik.
  • Meningkatkan kesehata tubuh secara keseluruhan.

Kelebihan G-OFF Dibandingkan dengan Obat Asam Urat Lainnya

~ G-OFF terbuat dari 100% bahan herbal alami berkualitas

Sudah dijelaskan di atas bahwa komposisi G-OFF adalah beberapa tanaman herbal seperti daun selederi, sidaguri, daun salam, dan kumis kucing. Jadi, G-OFF hanya memiliki kandungan bahan herbal saja tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

~ G-OFF sangat aman & tidak menimbulkan efek samping

Karena terbuat dari 100% bahan herbal, maka G-OFF tidak menimbulkan efek samping apapun. Apalagi efek samping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Selain itu, G-OFF juga sudah mendapatkan izin dari badan POM dengan nomor registrasi POM TR 173 303 181.

~ G-OFF diracik oleh pakar herbalis ternama

G-OFF diproduksi oleh Pt. Lhiza herbal international dan diracik sendiri oleh dr. Lhiza dimana dr. Lhiza merupakan salah satu pakar herbalis ternama Indonesia yang terkenal dengan beberapa produk racikannya seperti Lhiformen, xcure, scount, dll.

~ G-OFF memiliki khasiat yang berlipat ganda

Khasiat utama G-OFF adalah mengobati asam urat, menurunkan kadar purin, dan juga meredakan gejalanya. Seain memiliki khasiat tersebut, G-OFF juga memiliki khasiat lain. Antara lain adalah mengatasi keluhan rematik, mengatasi pegal linu, mengatasi pegal linu dan juga mengatasi nyeri sendi.

~ G-OFF dibandrol dnegan harga yang pas di kantong

G-OFF dibandrol dengan harga terendah Rp. 180.000 dan harga tertinggi Rp. 190.000. Tidak terlalu mahal dan pas di kantong bukan?

TESTIMONI G-OFF

Testimoni 1
Sempat kaget dan syok saat melakukan pengecekan kadar asam urat saya mencapai 5 mg/dL. Pantas saja waktu itu pergelangan kaki saya sakitnya seperti dihantam batu. Saya sempat stres waktu itu. tapi stres tidak menyelesaikan masalah malah kadar asam urat semakin naik menjadi 5,3 mg/dL. saya pun mulai konsultasi ke dokter dan minta resep obatnya. Tapi setelah minum obat resep dari dokter tetap saja asam urat saya tidak turun juga. Dan akhirnya saya sempat buka buka internet dan menemukan G-OFF. Saya coba obat yang katanya berbahan herbal ini. awalnya sih ragu karena sudah habis setengah botol asam urat saya tidak juga turun. Turun sih, tapi hanya setengah mg/Dl. tapi, setelah habis satu botol, ajaib asam urat saya berhasil turun 3 mg/dL. alhamdulillah, terima kasih ya G-OFF.

(Sutikno – Jakarta selatan)

Testimoni 2
Nama saya hendro, pekerjaan saya adalah kuli bangunan. Bekerja menjadi kuli bangunan memang berat dan tidak mudah. setiap harinya saya harus merelakan punggung saya untuk berpegal ria, hehehe. Belum lagi, jika ada poyek besar. Sampai di rumah badan terasa seperti dipukul kayu. Sendi terasa linu dan nyut nyutan. Tapi sekarang saya tidak khawatir lagi. Semua rasa pegal yang saya rasakan akan diatasi oleh G-OFF. Ya, setiap akan pergi dan sesudah pulang kerja saya selalu minum G-OFF. Karena setelah minum G-OFF badan yang semula pegal menjadi bugar kembali, hehehe.

(Hendro – Solo)

~ DAPATKAN G-OFF DENGAN CARA KLIK DI SINI ~