kebiasaan sepele penyebab ejakulasi dini

Kebiasaan penyebab ejakulasi dini – Selain impotensi, ejakulasi dini menjadi salah satu gangguan seksual yang ditakuti oleh semua pria. Bahkan, sebagian besar pria menjadi stres karena mengalami gangguan seksual ini.

Ejakulasi dini sendiri merupakan kondisi gangguan seksual dimana pria atau suami lebih dahulu mengalami klimkas, ejakulasi, orgasme daripada pasangannya atau istrinya. Iintinya, ejakulasi dini bisa juga disebut cepat keluar. Hal itu tentunya dapat mempengaruhi kehidupan seksualitas pasutri. tentu yang akan menanggung akibatnya adalah istri. Karena saat suami mengalami ejakulasi dini, istri menjadi tidak puas dan tidak dapat mencapai klimaks.

Untuk sebab, penyebab ejakulasi dini bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Bisa disebabkan oleh stres yang berlebihan, pola makan yang tidak sehat, dll. Akan tetapi, ada beberapa kebiasaan sepele yang tanpa anda sadari dapat menyebabkan ejakulasi dini, bahkan ejakulasi dini di usia muda sekalipun. Mau tahu apa saja kebiasaan penyebab ejakulasi dini yang dimaksud? Simak artikel ini lebih lanjut.

Kebiasaan Penyebab Ejakulasi Dini

1. Begadang

Ejakulasi dini bisa disebabkan karena terlalu sering begadang. Memiliki stamina lebih saat bercinta agar tahan lama tentu tubuh harus memiliki energi yang lebih juga. Jika tubuh sering digunakan untuk begadang, tidur larut malam maka stamina akan terkuras dan bercinta pun menjadi tidak maksimal.

2. Merokok

kebiasaan sepele penyebab ejakulasi dini - merokok

Semua orang tentu tahu bahwa rokok sangat tidak baik bagi kesehatan. walaupun banyak yang tahu itu, tapi masih banyak pria di luar sana yang gemar merokok. Selain menyebabkan gangguan jantung, paru paru, serta menyebabkan impotensi ternyata rokok juga dapat menyebabkan ejakulasi dini.

3. Mengkonsumsi alkohol

Selain merokok, mengkonsumsi alkohol juga merupakan kebiasaan yang berdampak buruk bagi kesehatan namun sering dilakukan banyak orang. mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat merusak dan mematikan hormon hormon seks pada tubuh seperti hormon testosteron. selain itu, sering mengkonsumsi alkohol juga dapat menyebabkan terjadinya gangguan seks lain seperti impotensi, masalah kesuburan, dll.

4. Mastrubasi

Matrubasi merupakan kebiasaan yang sering dilakukan untuk memuaskan nafsu seks jika tidak ada pasangan. Kebiasaan ini memang wajar dilakukan. akan tetapi, jika dilakukan terlalu sering maka juga akan berdampak buruk bagi kesehatan. Salah satu dampak negatif mastrubasi adalah ejakulasi dini. Saat mastrubasi, syaraf dan otak menjadi ingin lebih cepat untuk ejakulasi dan mencapai klimkas. Jika hal itu terus terjadi, maka keinginan agar cepat mencapai klimkas juga akan terbawa saat berhubungan seksual dengan pasangan.

5. Sering menggunakan posisi seks yang salah

Bergonta ganti posisi seks disebut sebagai variasi yang perlu dilakukan saat berhubungan seksual. Tujuannya agar hubungan seks tidak membosankan. Akan tetapi, ada beberapa jenis posisi seks yang justru dapat menyebabkan ejakulasi dini. Contoh posisi seks yang dapat menyebabkan sperma cepat keluar adalah missionaris dan doggy style. Posisi tersebut membuat penetrasi penis mengalami stimulasi yang berlebihan hingga menyebabkan ejakulasi dini.

6. Diet yang salah

Diet memang merupakan kegiatan sehat yang dilakukan agar berat bdan turun. Akan tetapi, kebanyakan orang salah dalam melakukan diet. Diet yang salah dan tidak seimbang justru dapat membahayakan kesehatan tubuh. salah satu dampak buruk diet yang tidak seimbang adalah ejakulasi dini. Diet yang tidak seimbang membuat nutrisi berkurang sehingga pada saat berhubungan pun stamina jug aberkurang dan akhirnya ejakulasi dini.

7. Stres

kebiasaan penyebab ejakulasi dini - stres

Kebiasaan sepele yang tanpa disadari juga dapat menyebabkan ejakulasi dini adalah stres. Terkadang ada tipe orang yang terlaru larut memikirkan masalah hingga mengalami stres dan depresi. Padahal stres dan depresi sangat berakibat buruk bagi kesehatan. Salah satu akibat buruknya adalah ejakulasi dini. Pada saat stres, tubuh akan melepas hormon kortisol. Jika hormon ini terlalu sering dilepas, maka akan menyebabkan ejakulasi dini.

Itulah beberapa kebiasaan yang tanpa disadari dapat menyebabkan ejakulsi dini jika terus dilakukan. sebenarnya, penyebab ejakulasi dini tidak hanya hal hal diatas. Ada makanan penyebab ejakulasi dini, dll. untuk pencegahan dan cara mengatasi ejakulasi dini, anda bisa melakukannya dengan menerapkan pola hidup sehat, dll. anda juga bisa mengkonsumsi obat kuat. Akan tetapi usahakan untuk mengkonsumsi obat kuat herbal. karena yang herbal pastinya lebih aman.

 VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

Macam macam gangguan prostat, hati hati!

Wajub coba! Inilah makanan pendongkrak libido pria

Kedelai sebabkan testosteron rendah, benarkah?