Cara mencegah kanker dengan salad,salad cegah kanker,salad mampu mencegah kanker,salad mampu cegah kanker,khasiat salad untuk kanker,khasiat salad untuk penyakit kanker,khasiat salad untuk mencegah kanker

Selain pola hidup sehat seperti diet dan olahraga, ada satu cara yang cukup efektif untuk mencegah kanker. Yaitu dengan mengonsumsi salad. “Benarkah demikian?” Jika itu yang menjadi pertanyaan Anda, mari simak penjelasan seputar cara mencegah kanker dengan salad berikut ini.

Salad Pencegah Kanker

Salad sendiri memang belum terlalu populer di Indonesia, namun makanan penutup ini bisa membuat sempurna makan kita. Tetapi selain bagian dari gaya hidup, salad juga ternyata mampu melawan dan mencegah kanker.

Bagaimana cara mencegah kanker dengan salad? Saat membuat salad, usahakan bahan-bahan yang kita gunakan adalah bahan makanan yang segar, dan bermacam-macam, seperti tomat, telur, kacang, atau sayuran hijau lainnya.

[Baca Juga:] Fakta, Terong Mampu Cegah Kanker!

Kandungan gizi yang lengkap dari hidangan penutup ini mempunyai sejumlah antioksidan tinggi. Karotenoid yang terkandung dalam tomat atau wortel akan meningkat penyerapan di tubuh 9 kali lipat. Karotenoid mampu melindungi terhadap penyakit jantung dan mencegah kanker. Selain karotenoid, ada juga zat seperti beta-karoten, alfa-karoten, likopen, lutein dan zeaxanthin.

Beta-karoten yang memberikan warna pada wortel dapat dengan cepat dikonversi menjadi vitamin A dalam tubuh. Vitamin A dapat membantu menjaga penglihatan tetap baik dan sistem kekebalan tetap kuat.

Penelitian telah menunjukkan bahwa lycopene, pigmen merah yang ditemukan pada tomat, dapat membantu mengurangi risiko kanker seperti paru-paru, prostat, dan perut. Sementara itu, lutein dan zeaxanthin sangat penting untuk kesehatan mata.

Cukup mudah bukan untuk tetap hidup sehat dan nikmat, apalagi jika salad tersebut diberikan minyak zaitun sebagai pelengkapnya. Ayo buat salad Anda sendiri, dan pastikan ada satu buah telur di atasnya.

Jangan Lupa Sertakan Sayuran Ini dalam Salad!

Selain tomat, telur, dan kacang, Anda bisa menambahkan beberapa sayuran ke dalam salad untuk mencegah kanker. Berikut daftar sayuran yang harus Anda tambahkan ke dalam salad.

  • Kubis

Sayuran ini mampu melawan kanker usus besar dan jenis kanker lainnya. Kandungan bioflavonoid dalam kubis dapat menghambat pertumbuhan tumor dan melindungi sel dari radikal bebas. Kubis dapat mempercepat metabolisme estrogen untuk menghindari kanker.

  • Tauge

Kandungan sulforaphane atau senyawa antikanker dalam tauge dapat membantu tubuh memerangi zat kanker. Tauge mengandung 50 kali lipat sulforaphane dibandingkan kacang-kacangan yang matang. Anda bisa menambahkannya dalam salad atau tumis sayur.

  • Jagung

Menambahkan jagung ke dalam salad dapat menghambat zat yang menyebabkan kanker. Jagung mengandung senyawa fenolik atau asam ferulik mampu yang menghambat pertumbuhan kanker.

  • Jamur

Jamur putih merupakan sumber selenium yang baik. Kandungan mineral ini dapat secara ampuh melawan kanker prostat. Belum lagi phytochemical dalam jamur dapat mengurangi potensi pengembangan kanker payudara.

[Baca Lagi:] Macam-Macam Gangguan Prostat dan Cara Mengatasinya

  • Daun bawang

Memberikan taburan daun bawang pada salad dapat mengurangi risiko kanker prostat hampir 50 persen. Sebaiknya, daun bawang tidak dimasak terlebih dahulu, tetapi langsung saja ditaburkan di atas makanan untuk mendapatkan manfaat optimal.


Jika dirasa tidak cukup hanya dengan salad untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker, kami sarankan bagi Anda untuk mencoba pengobatan alternatif ini. Pengobatan alternatif ini tak kalah efektif untuk mencegah dan mengobati kanker.

NATURACAN, solusi ampuh untuk cegah dan obati kanker.

NATURACAN adalah obat herbal kanker yang terbuat dari bahan herbal alami terbaik. Terbukti, dengan mengonsumsi NATURACAN dan diimbangi dengan pola hidup sehat, Anda akan memperoleh kesembuhan yang selama ini Anda idamkan.

Naturacan | Obat Herbal Kanker Terbaik & Terbukti Ampuh


Formula Hebat 3 Herbal Berkhasiat

Phaleria Macrocarpa Fructus (Mahkota Dewa)

Curcumae Zedoariae Rhizoma (Temu Putih)

Andrographis Paniculata Herba (Sambiloto)


NATURACAN memiliki beragam keunggulan, apa saja?

  1. Alami, karena terbuat dari ekstrak 100% bahan herbal dan tanpa bahan pengawet.
  2. Aman, karena telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.
  3. Berkhasiat, karena diproses secara tepat dan higienis sehingga kandungan zat-zat dalam herbal tak terbuang sia-sia.
  4. Praktis, karena diproduksi dalam bentuk kapsul siap minum.
  5. Tidak membuat ketergantungan, aman dikonsumsi jangka panjang.

NATURACAN, Obat Kanker Berstandar BPOM

POM TR 173301581

Naturacan | Obat Herbal Kanker Terbaik & Terbukti Ampuh BPOM


Selengkapnya tentang NATURACAN Herbal Kanker, klik disini


Artikel Lainnya:

Super Sekali, 15 Makanan Ini Bisa Bunuh Sel Kanker

Manfaat Nyata Mahkota Dewa, Tanaman Obat Untuk Kanker

11 Tanaman Herbal Untuk Mengobati Kanker

Kandungan Gizi & Manfaat Kunyit Putih Untuk Mengobati Kanker