Banyak pria rela melakukan apa pun untuk menjaga stamina Mr P. Mulai dari yang masuk akal, hingga yang tak rasional. Namun sebelum Anda terjerumus lebih dalam untuk mencoba segala sesuatunya, ada baiknya melakukan tindakan preventif di bawah ini.

Salah satunya dengan mengonsumsi makanan sehat. Dengan mengatur pola makan yang baik, Anda tidak hanya mendapatkan tubuh yang ideal, tapi juga kesehatan fisik dan tentunya Mr P.

Berikut ini beberapa makanan yang wajib Anda konsumsi agar stamina Mr P tetap terjaga

Bayam

Tahukah Anda jika makanan favorit Popeye ini dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P? Bayam memiliki kandungan magnesium yang tinggi. Sayuran hijau ini juga dapat menurunkan peradangan pada pembuluh darah yang dapat mencegah disfungsi ereksi.

Tomat

Sebuah penelitian menunjukkan, pria yang mengonsumsi tomat setiap hari memiliki kualitas sperma yang baik dan berisiko rendah terkena kanker prostat. Tomat memiliki antioksidan ‘lycopene’ yang tak hanya bermanfaat tingkatkan stamina, tapi juga ampuh menyingkirkan radikal bebas di tubuh.

Semangka

Selain untuk menumpas dehidrasi, semangka diyakini dapat membuat ereksi lebih keras. Semangka kaya akan asam amino yang disebut L-citrulline. Asam amino ini mampu meningkatkan aliran darah ke penis dengan memproduksi oksida nitrat dalam tubuh.

Jahe

Rempah yang menghangatkan tubuh ini dapat membuat pria tampil perkasa di atas ranjang, ereksi menjadi lebih keras. Hal ini karena jahe dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P. Satu sendok teh jahe bila dikonsumsi setiap hari selama beberapa minggu dapat meningkatkan kadar testosteron secara drastis.

Cabai

Menurut sebuah penelitian, pria yang gemar mengonsumsi makanan pedas mengalami peningkatan hormon pria yang dikenal sebagai testosteron. Capsaicin dalam cabai diketahui dapat meningkatkan ukuran penis dan menurunkan lemak di perut.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20