Bisa memuaskan pasangan di ranjang adalah keinginan semua pria sayangnya tidak semua pria mempunyai kemampuan yang sama dalam urusan hubungan intim. Solusi terbaik agar tidak cepat loyo di ranjang adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Setiap makanan mempunyai khasiat masing-masing. Ada loh makanan yang berfungsi untuk menambah vitalitas pria saat berhubungan intim.

Beberapa Makanan Penambah Stamina Sebelum Bercinta

  1. jahe

Kamu ingin menambahkannya dalam resep masakan atau langsung kamu makan, jahe bisa menjadi pilihan makanan yang hebat. Efek panasnya dari jahe ini justru meningkatkan gairah seksual, terutama di organ-organ intimmu.

  1. Coklat

Coklat tanpa gula dapat meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak, yang meningkatkan rasa bahagia dan juga mood bercinta. Zat aktif dalam cokelat juga meningkatkan aliran darah dan merilekkan pembuluh darah, serta mengirim darah ke tempat yang tepat, dalam hal ini di sekitar organ intim laki-laki.

  1. Pisang

Pisang acapkali diasosiasikan dengan penis pria karena kemiripan bentuk. Karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Pasalnya pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh Anda. Bukan omong kosong kalau hanya pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh.

  1. Semangka

Buah ini mengandung asam amino yang dikenal sebagai citrulline, yang membuat hubungan intim terasa lebih baik. Hal ini berpotensi bermanfaat selama aktivitas seksual. Semangka akan membantu meningkatkan oksida nitrat, zat yang membantu pembuluh darah membesar untuk meningkatkan aliran darah. Semua rangkaian ini akan mempercepat munculnya gairah seks.

  1. Kacang Almond

Almond diyakini mampu meningkatkan libido dan menghindari impotensi pada pria. Kacang-kacangan dan walnut khususnya mengandung bahan baku untuk produksi hormon pria yang sehat.

  1. Kecambah atau Tauge

tauge yang sudah berkecambah memiliki 119 persen kandungan protein yang lebih banyak daripada yang masih berbentuk kacang hijau. hal ini terjadi karena sintesis protein dalam proses perkecambahan.

tauge juga kaya akan asam amino, vitamin, mineral, dan vitamin e yang membuatnya dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan khususnya karena kandungan vitamin e-alphanya. kandungan tauge yang lain adalah kalium yang penting untuk mendapatkan fungsi jaringan organ dan sel yang sehat.

  1. Tomat

Sama halnya seperti jahe, tomat bisa kamu gunakan untuk menambah stamina. Kamu bisa mengolahnya ke dalam salad, jus, ataupun sup hangat. Kandungan lycopene dalam tomat dipercaya dapat meningkatkan kejantanan. Tomat juga bagus untuk menjaga kesehatan prostat.

  1. Brokoli

Brokoli diketahui dapat membantu mengeluarkan estrogen berlebih, juga meningkatkan testosteron.

  1. Madu

Mungkin banyak orang berpikir bahwa minum wine atau kopi adalah salah satu minuman terbaik, sebelum berhubungan intim. Minuman tersebut malah membuatmu cepat buang air kecil dan butuh ke kamar mandi, terutama minuman yang berkarbonasi akan membuatmu kembung. Madu merupakan salah satu makanan manis yang sehat sebelum becinta. Karena kaya akan vitamin B, madu dapat membantu produksi hormon testosteron.

  1. Ikan

Makanan tinggi vitamin B seperti ikan dapat membantu meningkatkan libido. Vitamin B3 berfungsi sebagai metabolisme anaerobik, yang memberikan energi seksual dan meningkatkan aliran darah ke Mr. P. Selain itu, vitamin B6 sebagai pengatur prolaktin, bertanggung jawab dalam hal kepuasan seksual.

Itulah beberapa makanan untuk menambah vitalitas pria yang bisa sobat konsumsi sebelum berhubungan intim. Namun ada faktor lain yang menjadi salah satu kunci kepuasan pasangan yaitu ukuran alat vital pria.

Kalau sobat sudah mempunyai ukuran alat vital yang besar tentu pasangan bisa sangat terpuaskan ya. tapi bagaimana jika sobat yang mempunyai ukuran alat kelamin yang kecil?

Jangan sedih dulu aku punya nih cara untuk membesarkan alat vital yaitu dengan ramuan herbal pembesar penis yang terbukti ampuh.

Sobat tidak perlu bingung, sekarang sudah banyak ramuan herbal yang berfungsi untuk memperbesar penis. Tapi ingat pilihlah produk herbal yang berkwalitas bagus dan sudah mendapat ijin resmi dari BPOM.

Ramuan herbal pembesar penis yang bagus biasanya ada nomor BPOM sebagai syarat izin edar di Indonesia, serta mencantumkan bahan bahan herbal yang digunakan untuk meracik obat tersebut.

Poin selanjutnya, aku mau kasih tahu bahwa ada rekomendasi dari pakar herbal tentang produk yang bisa anda gunakan untuk memperbesar penis yaitu Kopi Virex.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20