Manfaat seks untuk kesehatan

Manfaat seks untuk kesehatan – selama ini pasti kita berfikir bahwa seks merupakan sebuah tanda kasih sayang dengan pasangan masing masing. Selain itu, pasti kita juga berfikir bahwa seks hanya bermanfaat untuk memuaskan nafsu dan hasrat saja. padahal yang sebenarnya, manfaat seks lebih dari itu.

Seks tidak hanya bermanfaat untuk memuaskan nafsu saja, tapi ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan!

Ya, berhubungan seksual memang bermanfaat untuk kesehatan. Beberapa keuntungan akan didapatkan jika rutin berhubungan intim minimal 3 kali seminggu. Dan artikel ini akan membahas apa saja keuntungan dan manfaat ml bagi kesehatan. Jika penasaran, simak artikel ini lebih lanjut.

Manfaat Berhubungan Intim Bagi Kesehatan

1. Mengurangi stres

Manfaat ml untuk kesehatan yang pertama adalah mampu meredekan dan mengurangi stres. Banyak yang tidak menduga akan hal ini. Tapi memang itulah faktanya. pada saat berhubungan seksual, otak akan ototmatis melepas hormon oksitosin yang membuat otak dan tubuh menjadi rileks dan nyaman.

2. Menutrisi kulit dan Mengatasi jerawat

Selain mengurangi stres, ternyata hubungan intim juga bermanfaat untuk kecantikan. Rutin berhubungan seksual mampu menyehatkan kulit dan melindungi kulit dari jerawat. Pada saat orgasme, tubuh akan melepas sebuah senyawa yang bernama dheydroepiandrostone(DHEA). Senyawa ini sangat efektif menghaluskan kulit, membuat kulit lebih bercahaya, dan tentunya mencegah timbulnya jerawat.

3. Menurunkan berat badan

Manfaat selanjutnya yang akan didapatkan jika rutin berhubungan seksual adalah mampu menurunkan berat badan. berhubungan intim sama dengan olahraga. Jika hubungan seksual anda mampu bertahan lama hingga satu jam, maka kalori anda akan terbakar 170 kalori. Selain itu lemak yang ada pada tubuh juga akan ikut terbakar.

4. Menjaga jantung agar tetap sehat

Manfaat tak terduga lainnya yang akan didapatkan jika rutin berhubungan seksual adalah jantung lebih sehat serta mengurangi resiko terjadinya serangan jantung. Saat orgasme dan mencapai klimkas detak jantung menjadi lebih meningkat. Fakta bahwa ml dapat membuat jantung lebih sehat juga telah dibuktikan oleh sebuah penelitian.

Dilansir dari cnnindonesia.com bahwa telah dilakakuan sebuah penelitian di New England Research Institute dan mendapatkan hasil jika pria yang melakukan hubungan seksual selama minimal 2 kali seminggu 45% lebih rendah beresiko terkena serangan jantung dibanding pria yang hanya berhubungan seksual satu bulan sekali.

5. Terhindar dari kanker prostat

Manfaat berhubungan seksual selanjutnya adalah terhindar dari kanker prostat. fakta ini juga telah dibuktikan oleh sebuah penelitian. Pria yang mengalami 21 kali ejakulasi perbulan beresiko lebih rendah terkena kanker prostat dibanding pria yang hanya mengalami ejakulasi 4-7 kali perbulan.

6. Terhindar dari kanker serviks

Jika pada pria orgasme dan ejakulasi mampu mencegah kanker prostat, maka pada wanita orgasme dan ejakulasi mampu mencegah kanker serviks. Ya, rutin melakukan hubungan seksual selama minimal 2 kali sebulan mampu mencegah kanker serviks.

7. Memperbaiki kualitas tidur

Selain berfungsi merileksasi otak agar rileks dan terhindar dari stres, senyawa oksitosin yang dilepas saat ml jug ternyata mampu memperbaiki kualitas tidur. Jadi, dengan rutin melakukan hubungan seksual, tidur anda akan menjadi lebih nyenyak dan terhindar dari insomnia tentunya.

8. Mengatasi nyeri

Selain meredakan stres dan memperbaiki kualitas tidur, hormon oksitosin ternyata juga dapat meredakan nyeri layaknya paracetamol. Dalam hal ini, nyeri yang dimaksud adalah nyeri sakit kepala, nyeri sendi, nyeri karena menstruasi, dll.

9. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Fakta tak terduga lainnya mengenai manfaat berhubungan intim adalah ternyata ml mampu meningkatkan sisitem kekebalan tubuh. senyawa dheydroepiandrostone(DHEA) yang dilepas tubuh dan hormon oksitosin yang dilepas otak mampu meningkatkan sistem imunitas dan kekebalan tubuh. Jadi, tubuh menjadi terlindungi dan tidak mudah terserang penyakit.

Nah, itulah manfaat berhubungan intim baik bagi wanita maupun laki laki. Intinya, berhubungan seksual secara rutin sangat menyehatkan. Akan tetapi, jangan terlalu sering juga. Minimal 2-3 kali seminggu, bukan setiap hari. karena berhubungan intim setiap hari juga ternyata tidak baik.

VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

Wajib coba! Inilah makanan pendongkrak libido pria

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat

Macam macam gangguan prostat, hati hati!