manfaat telur mentah dicampur madu

Manfaat telur mentah campur madu – madu merupakan makanan yang memiliki rasa manis yang khas. Karena rasa manisnya tersebut banyak orang menyukainya. Madu sering dijadikan sebagai pengganti gula. Terutama bagi orang orang yang menderita diabetes. Ya, penderita diabetes selalu menjadikan madu sebagai pengganti gula. Karena selain lebih sehat, madu juga mengandung glukosa yang lebih rendah dibanding gula.

Selain madu, telur juga merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang. Telur dapat diolah dengan berbagai cara. Baik itu digoreng, direbus, disemur, dll. Kebanyakan orang lebih menyukai kungin telur dibanding putih telur. Karena kuning telur memang mmeiliki rasa lebih lezat dibanding putihnya. Selain itu, kandungan gizi kuning telur juga lebih tinggi. Termasuk kandungan proteinnya.

Berbicara mengenai madu dan telur, ternyata kedua makanan di atas memiliki banyak manfaat kesehatan lho…

Ya, ada banyak manfaat yang akan didapatkan jika mengkonsumsi ramuan telur dan madu secara bersamaan. Akan tetapi yang perlu anda tahu adalah telur harus dikonsumsi dalam keadaan mentah. Karena jika dikonsumsi dalam keadaan matang maka akan dikhawatirkan zat zat gizinya menjadi berkurang. Lalu apa manfaat telur mentah yang dicampur dengan madu? Inilah yang akan dibahas di artikel kali ini.

Khasiat Ramuan Telur Mentah yang Dicampur Madu

1. Menyehatkan jantung

Mafaat kuning telur dan madu yang pertama adalah mampu menjaga kesehatan jantung. Kandungan zat antioksidan yang tinggi pada madu akan menjadi semakin tinggi jika dicampur dengan telur. Karena telur juga mengandung zat antioksidan yang tinggi juga. Kekuatan antioksidan tersebut mampu menjaga jantung dari berbagai macam serangan radikal bebas.

2. Menyehatkan sistem perncernaan

Zat zat gizi yang terkandung pada kuning telur dan madu juga mampu melindungi sistem pencernaan. Ramuan ini mampu mencegah dan mengatasi berbagai macam gangguan pencernaan seperti diare, sembelit, maagh, asam lambung dll. Selain itu, madu dan telur juga sangat mudah dicerna oleh tubuh sehingga sangat cocok dikonsumsi orang orang yang sistem pencernaannya sensitif.

3. Menyehatkan mata

Selain baik untuk jantung dan pencernaan, ramuan telur dan madu juga sangat baik untuk mata. Kandungan karotenoid pada kuning telur fungsinya akan meningkat jika dicampur dengan madu. Sedangkan karotenoid sendiri sangat baik untuk mata. Termasuk melindungi mata dan mencegah terjadinya berbagai macam gangguan pada mata.

4. Menyehatkan kulit

Zat zat gizi penting pada madu dan telur ternyata sangat baik untuk kesehatan kulit dan wajah. Hal ini memang sudah bukan rahasia umum lagi. Pasalnya, banyak yang menggunakan ramuan telur dan madu ini sebagai masker. Di berbagai klinik kecantikan juga begitu, mereka menggunakan ramuan ini untuk kliennya. Ramuan telur dan madu ini memang dipercaya mampu melembapkan kulit, mencegah & mengatasi jerawat, menghilangkan flek hitam & jerawat, bahkan mengencangkan kulit keriput.

5. Menyehatkan rambut

Selain kulit dan wajah, telur yang dicampur dengan madu juga sangat baik untuk menjaga kesehatan rambut. Ramuan ini mampu melembapkan rambut, mencegah kerontokan rambut, dan juga mampu membuat rambut menjadi lebih halus. Madu yang dicampur dengan telur juga sering dijadikan sebagai masker rambut.

6. Menyehatkan otot

Selain menyehatkan rambut, kulit, dan juga mata, ramuan telur mentah dan madu juga ternyata mampu menjaga kesehatan otot. Kuning telur mengandung protein yang sangat tinggi sehingga sangat efektif membantu proses pembentukan otot.

Khasiat Ramuan Telur Mentah Yang Dicampur madu untuk Seksualitas

Selain memiliki manfaat kesehatan di atas, ramuan telur mentah dan madu juga sangat baik untuk menunjang kehidupan seksualitas pasangan suami istri. Maka dari itu, jangan heran jika anda sering melihat pria dengan begitu lahapnya mengkonsumsi ramuan ini. berikut khasiat dari ramuan telur dan madu bagi seksualitas pria.

1. Meningkatkan stamina

Salah satu khasiat ramuan telur mentah dan madu adalah meningkatan stamina pria agar tahan lama di ranjang dan tidak loyo. Selain mengandung sumber energi yang tinggi hingga dapat meningkatkan stamina, madu dan telur mentah juga mampu menjaga keseimbangan hormon dan melancarkan sistem metabolisme.

2. Meningkatkan libido

selain meningkatkan stamina, ramuan ini juga sangat efektif membangkitkan gairah seksual (libido) dan juga meningkatkan mood. Beberapa senyawa dan gizi penting pada telur mentah mampu membuat otak melepaskan hormon tertentu.

3. Meningkatkan kualitas sperma

Manfaat telur mentah yang dicampur dengan madu selanjutnya adalah mampu meningkatkan kesuburan pria dan meningkatkan kualitas sperma. Hal tersebut dikarenakan telur mentah mengandung selenium yang sangat tinggi. Dimana selenium ini sangat baik untuk memperlancar produksi sperma dan juga meningkatkan motolitas sperma.

4. Meningkatkan hormon testosteron

Hormon testosteron merupakan hormon penting pria yang dibutuhkan untuk menunjang kehidupan seksualitas. Hormon ini sangat penting untuk meningkatkan stamina dan libido pria. Jadi, jika seorang pria memiliki testosteron rendah maka kehidupan seksualnya juga tidak akan berjala baik. Nah, dalam hal ini ramuan telur mentah dan madu mampu mengatasinya. Karena ramuan ini sangat efektif meningkatkan jumlah hormon testosteron.

Itulah manfaat mengkonsumsi madu dan telur bagi kesehatan dan juga seksualitas. Memang rasanya agak aneh dan sedikit amis. Namun, dengan mengkonsumsi ramuan ini maka manfaat manfaat di atas akan anda dapatkan.

VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

Mr. p anda miliki 5 ciri ini? selamat organ vital anda sehat!

10 Manfaat buah plum yang menakjubkan

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat