Kebiasaan Penyebab kemandulan pria 

Gairah seksual pria yang mengalami sebuah penurunan seringkali dipertanyakan. Sebenarnya hal semacam ini tidak perlu dipertanyakan karena kejadian ini sangatlah wajar terjadi pada setiap pria. Secara gampang, kejadian ini sangatlah normal. Bukan karena adanya gejala atau penyakit, namun hal ini memang sudah seharusnya terjadi pada diri seorang pria. Anda tidak perlu berkunjung ke dokter, anda pun tak sepatutnya untuk khawatir. Sebab turunnya hasrat seorang pria hanyalah suatu kewajaran belaka. Tiada keanehan yang terjadi terhadapnya. Itu adalah suatu tahap yang mana merupakan rangkaian dari proses kehidupan.

Saat mulai berumur, gairah seksual pria menurun. Dan itu dikarenakan oleh berbagai faktor yang mungkin menyebabkan terjadinya penurunan gairah seks. Seperti yang telah dibahas diatas, yakni umur. Faktor usia memiliki pengaruh terbesar untuk gairah seks yang anda miliki. Kemudian, faktor stress atau depresi juga sedikit banyak memberikan dampak pada gairah seksual pria. Mengidap penyakit kronis juga memiliki dampak pada penurunan hasrat seksual. Kurang istirahat dan olahraga juga salah satunya. Oleh karenanya, meskipun telah berumur, jangan sampai kita kekurangan berolahraga, yang mana besar dan banyak manfaatnya untuk kita.

untuk itu jagalah kesehatan tubuh anda yang berpengaruh pada gairah seksusalitas, gairah seks menurun memang ada sebab – sebabnya, nah di bawah ini penyebab gairah seks menurun pada pria:

Pil kontrasepsi

Para ahli percaya, kandungan hormon esterogen dalam pil kontrasepsi membuat libido pria berkurang  dan ereksi pun tidak kuat.

Penyakit

Diabetes, tumor, ataupun ginjal, testosteron suami Anda bisa dipengaruhi sederet penyakit tersebut.

Obat-obatan

terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan juga dapat menurunkana gairah seks, baik itu obat sehari –hari maupun mingguan.

Obesitas

Testosteron pun bisa “tersesat” di tengah timbunan lemak. Jika bobot suami Anda mulai naik, dan ada indikasi gairah seksnya menurun, cobalah rayu dia untuk mulai berdiet dan berolahraga.

Stres

Ya, tak bisa disangkal bahwa tekanan pekerjaan bisa membuat suami malas bersentuhan dengan Anda di ranjang.

Orientasi seksual

Memang kemungkinannya kecil, tapi bisa jadi suami sebenarnya malas bercinta dengan Anda karena ia kini tak lagi tertarik pada perempuan. Cobalah Anda iseng mengajaknya menonton film porno yang diperankan oleh pasangan homoseksual, dan liat reaksinya.

Tak lagi tertarik secara fisik

Fakta ini memang menyedihkan, tapi ada kemungkinan pria ogah bercinta lantaran tak lagi tertarik pada penampilan istrinya. Entah karena bobot si istri bertambah, gayanya kurang seksi, atau cara berpakaiannya kurang menarik.

Bosan

Suka tak suka, tapi inilah alasan yang paling sering muncul pada pria yang kehilangan gairah bercinta. Bagaimanapun juga seorang pria, bisa bosan bercinta dengan pasangan yang sama selama bertahun-tahun.

Anak

Kehadiran anak bisa membuat suami Anda betah di rumah. Namun anak juga bisa menjadi alasan dia malas bercinta. Ada kalanya suami lebih tertarik bermain dengan anak dibanding bermesraan dengan Anda di ranjang

Cara membangkitkan gairah suami ini sangat perlu diketahui oleh para istri. Terkadang kita berpikir, suami siap kapan saja saat kita ingin bercinta, tapi itu salah besar terkadang mereka dalam keadaan tidak mood untuk bercinta, terlebih mungkin dia lebih memilih nonton TV, kerja atau main game di rumah. Jangan merasa ditolak, situasi seperti itu akan sering terjadi karena kadang ada beberapa hal yang berpotensi membuat dia kehilangan mood bercinta. Tapi tidak perlu khawatir selagi masih ada lingerie dan dia masih lelaki normal, mood bercinta bisa dengan mudah dibangkitkan. Biar bisa bangkitkan gairahnya dia, kita harus tau, apa sih yang menyebabkan mereka ngak mood.

Berikut ini cara merangsang suami yang harus dilakukan istri ;

Ikat Si Dia

Sesekali ambil kendali dan buat suami menyerah. Kenakan lingerie terbaik Anda dan ikat pergelangan tangan si dia dengan perlahan menggunakan scarf di tempat tidur. Pria suka didominasi dan memiliki fantasi nakal, tentunya hal ini akan membangkitkan gairahnya seketika.

Basah

Bercinta saat mandi bersama di bawah pancuran tentunya menyenangkan. Pastikan temperatur air hangat dan nyaman. Mulailah memeluk pasangan dengan pasti dan buatlah ia merasa nyaman dengan sentuhan yang mesra.

Meraba

Meskipun Anda bukan tipe gadis nakal, namun sesekali lakukanlah hal ini jika pasangan mulai tidak menyukai bercinta dengan Anda. Saat berada di tempat yang intim, mulailah meraba bagian tubuh sensitifnya. Lakukan secara halus dan perlahan dengan bisikan yang nakal.

Busana

Saat Anda dan pasangan hanya berdua di rumah, cobalah mengenakan busana super seksi seperti lingerie ataupun sehelai handuk. Berjalanlah mondar-mandir sekana Anda sedang sibuk melakukan sesuatu di depannya dan tunjukkan lekuk tubuh Anda. Gaya berjalan yang sensual juga bisa Anda praktekkan saat menggodanya.

Tarian Erotis

Meskipun Anda kurang mahir dalam menari, cobalah gerakan erotis dengan meliukkan tubuh Anda dengan penuh percaya diri di depannya. Hal ini tentunya menjadi pemanasan tersendiri bagi Anda dan pasangan.

Tiru Gerakannya

Saat bercinta, pasangan Anda pasti melakukan gerakan tertentu yang dianggapnya seksi. Coba tiru gerakan tersebut, misalnya saat Anda mencondongkan badan untuk menciumnya ataupun hal lainnya. Pastikan kontak mata selalu terjaga di antara kalian berdua.

Pijat

Gunakanlah minyak aroma terapi yang menghangatkan tubuh dan pijatlah punggungnya mengarah ke bagian pinggul, bokong dan selangka. Dengan tekanan yang tidak terlalu keras, terlebih saat Anda memijat bagian paha dalam, iapun akan terperanjat dan menikmati sensasi seduktif.

Kata-kata Nakal

Pria sangat menyukai obrolan nakal yang membuatnya bergairah. Bisikkan sebuah gerakan seksi atau cerita-cerita sensual. Katakan padanya apa yang Anda inginkan. Tak melulu harus mengatakannya secara langsung, mengetikkan sms seksi juga layak dicoba.

Itulah cara merangsang suami yang harus dilakukan istri, tetapi tidak semuanya harus dilakukan. Cobalah rangsangan-rangsangan yang memungkinkan Anda lakukan.

Minum Kopi Virex

Untuk menunjang usaha Anda tersebut sebaiknya Anda juga bisa mengimbanginya dengan meminta pasangan Anda untuk mengkonsumsi kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu suami Anda dalam menjaga vitalitas serta performanya di ranjang saat Making Love dengan Anda. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta suami Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

KOPI VIREX - KOPI PENAMBAH STAMINA YANG JUGA EFEKTIF MENGATASI GANGGUAN PROSTAT

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20