Apa Benar Minyak Lintah Bisa Membesarkan Penis?

Bagi para pria yang punya masalah saat berhubungan intim, Anda mungkin tergoda untuk mencari solusi alternatif yang saat ini ditawarkan melalui toko-toko online. Mulai dari obat, suplemen, hingga berbagai jenis minyak yang bisa Anda coba untuk mengembalikan kejantanan pria dan membesarkan penis. Salah satu minyak yang cukup populer adalah minyak lintah. Namun, benarkah minyak ini ampuh? Langsung baca ulasan berikut ini.

Apa itu minyak lintah?

Minyak lintah adalah ekstrak dari lemak lintah. Lintah sendiri yaitu binatang sejenis cacing yang hidup di perairan. Minyak ini digunakan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang penis. Setelah itu, pijat ringan selama beberapa menit. Para pedagang minyak lintah menganjurkan penggunanya untuk melakukan pijat dengan minyak tersebut secara rutin.

Untuk apa pakai minyak lintah?

Agar penis lebih besar, kuat, dan panjang. Menurut produsen produk pembesar penis ini, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak dari lemak lintah di area penis, peredaran darah pun jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tidak terhambat. Penis pun bisa lebih besar dan panjang.

Apakah ada minyak pembesar penis yang lebih efektif?

Jawabanya adalah Triple L Obat pembesar penis yang 100% dari Minyak Lintah Papua Asli dan sudah terbukti khasiatnya. Jika Anda memang memiliki masalah ereksi, sebaiknya segera memesan Triple L. Ada kemungkinan Anda mengidap disfungsi ereksi (impotensi). Disfungsi ereksi bisa disembuhkan dengan Triple L, dibarengi dengan perubahan gaya hidup seperti menjauhi rokok, alkohol, penyebab stres, dan mulai menjalani hidup sehat.

Minyak Lintah Papua adalah jenis minyak yang dihasilkan dari hewan lintah. Manfaat Minyak Lintah Papua saat ini sedang populer, sebagian orang banyak mencarinya terutama kaum pria yang ingin meningkatkan masalah alat vitalitas. Lintah selama ini lebih sering disebut sebagai hewan yang menjijikkan, bukan hanya itu hewan ini juga menakutkan. Hewan melata jenis lintah ini mempunyai nama latin hirudomanilensis, tergolong kedalam jenis cacing dari golongan fillum annelida. Selain itu hewan air lintah mempunyai kelamin ganda (hermafrodit) merupakan salah satu hewan hemotophagous, atau bisa disebut sebagai binatang penghisap darah.

Lintah merupakan hewan yang mempunyai banyak khasiat dan manfaatnya, untuk alam ataupun manusia. Lintah juga dapat digunakan untuk pengobatan, dengan menggunakan terapi lintah yang telah dikenal sejak ratusan tahun lalu, mulai dari zaman India Kuno sampai pada zaman Yunani. Di Negara Indonesia sendiri, Minyak Lintah Papua telah digunakan sejak zaman kerajaan kuno, sistem pengobatan ini juga sudah dikenal oleh masyarakat sekarang.

Kandungan Minyak Lintah Papua :

Minyak Lintah Papua sering dipergunakan untuk sarana terapi pengobatan, riset dan penelitian pun sering dilakukan oleh para ahli kesehatan dari berbagai belahan dunia. Penelitian ilmiah dilakukan untuk meneliti zat apa saja yang terkandung didalam lintah, yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Zat yang terdapat dalam Minyak Lintah Papua sebagai berikut:

  • Nitric Oxide
  • Hirudin
  • Histamine
  • Hyaluronidase
  • Thrombin
  • Anti Kolagen

TRIPLE L BPOMKhasiat TRIPLE-L Minyak Lintah Papua Asli :

  • Membantu lebih memanjangkan alat vital
  • Untuk membantu menambah ukuran (memperbesar) alat viatal
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Dapat mengencangkan otot-otot yang kendor
  • Meningkatkan kejantanan pria dewasa
  • Dapat untuk mengobati lemah syahwat dan ejakulasi dini

Cara Pakai TRIPLE-L Minyak Lintah Papua Asli :

  1. Ambil minyak lintah secukupnya dan oleskan keseluruh alat vital secara merata, kemudian urut dari pangkal sampai keujung satu arah selama kurang lebih 5 s/d 10 menit,
  2. Usahakan untuk melakukan poin 1 diatas setiap hari (minimal sehari sekali)
  3. Diutamakan melakukanya diwaktu pagi setelah bangun dari tidur (Bagi umat muslim, hendaknya setelah sholat subuh),
  4. Jika dilakukan secara rutin, insyaallah dalam waktu singkat sudah bisa dilihat hasilnya. Kurang 1 s/d 2 pekan sudah mulai kelihatan hasilnya,
  5. Satu botol Triple-L Minyak Lintah Papua Asli berisi 60 ml dan akan habis dalam 2 samapai 3 pekan,
  6. Untuk hasil maksimal disarankan minimal menggunakan 2 botol minyak lintah atau setara dengan 120 ml.