Obat herbal kolesterol tinggi terbaik – kolesterol atau lemak darah merupakan senyawa lemak yang terletak di dinding pembuluh darah. Kolesterol, terutama kolesterol baik (HDL) sendiri sangat dibutuhkan tubuh karena memiliki fungsi penting.

Fungsi Kolesterol Bagi Tubuh 

  • Membantu proses pembentukan vitamin D.
  • Membantu proses penyerapan lemak.
  • Membantu proses pembuatan hormon.
  • Membantu melancarkan proses metabolisme tubuh.
  • Membantu proses penyerapan kalsium.
  • Menjaga keseimbangan garam.
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Membantu menguatkan membran sel.
  • Melindungi kulit dari sinar UV.
  • Membantu membersihkan pembuluh arteri, dll.

Batas Normal Kolesterol dalam Tubuh

Walaupun kolesterol merupakan senyawa yang dibutuhkan tubuh, tetapi kolesterol juga akan sangat berbahaya jika jumlahnya melebihi batas normal. Jumlah kolesterol yang terlalu tinggi akan dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah gingga mengakibatkan terjadinya komplikasi penyakit seperti serangan jantung, stroke,dll. Berikut batas normal kolesterol dalam tubuh manusia.

  • Batas normal koelsterol baik (HDL) : 150 mg/dl – 200 mg/dl.
  • Batas normal kolesterol jahat (LDL) : 90 mg/dl – 100 mg/dl.
  • Batas normal trigeliserida : 150 mg/dl – 200 mg/dl.

Penyebab kolesterol tinggi

Kolesterol merupakan senyawa lemak yang sudah dihasilkan sendiri oleh organ hati. Jadi, untuk mendapatkan fungsi dan manfaat kolesterol, kita tidak perlu lagi melakukan apa apa. Apalagi sampai mengkonsumsi makana berkolesterol tinggi. Bisa jadi, tubuh malah kelebihan kolesterol dimana kelebihan jumlah kolesterol sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Makanan yang menyebabkan tubuh kelebihan jumlah kolesterol antara lain adalah ;

  • Segala jenis gorengan.
  • Kuning telur.
  • Mentega.
  • Keju.
  • Makanan cepat saji.
  • Daging olahan.
  • Jeroan (hati, otak, sapi, jantung, dll).
  • Junkfood, dll.

Cara Mengobati Kolesterol Tinggi

Kolesterol tinggi dapat diobati dengan dua macam cara. Yaitu cara medis dan juga cara alami (herbal). mengobati kolesterol tinggi dengan cara medis dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat. Ada beberapa jenis obat kolesterol tinggi yang dijual di apotek. Antara lain adalah jenis aspirin, statin, dan ezetimbe. Jika anda ingin mengobati kolesterol tinggi menggunakan obat sebaiknya konsultasikanlah dulu ke dokter.

Selain cara di atas, kolesterol tinggi juga dapat diobati dengan cara yang lebih alami. di sekitar kita sebenarnya banyak sekali tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat. Dan tentunya kita bisa memanfaatkannya. Atau jika anda tidak ingin ribet dan ingin yang lebih praktis anda bisa mengkonsumsi tanaman herbal yang sudah diproduksi dalam bentuk kapsul. Mycol salah satunya. Apa itu Mycol? Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai obat herbal kolesterol Mycol, simak artikel ini lebih lanjut.

Mycol | Obat Herbal Kolesterol Tinggi Terbaik & Terbukti Ampuh

Mycol merupakan obat herbal penurun kolesterol tinggi yang terbuat dari 100% bahan herbal. Mycol merupakan salah satu dari 6 terobosan terbaru obat herbal kesehatan yang diproduksi oleh Pt. Lhiza herbal international.

Komposisi Mycol

Mycol adalah obat kolesterol tinggi yang terbuat dari bahan herbal alami. jadi, komposisi yang terkandung pada Mycol sudah tentu bahan herbal yang berasal dari alam. Berikut tanaman herbal yang terdapat pada Mycol.

~ Daun salam

Yang kita ketahui, daun salam merupakan daun yang biasanya digunakan sebagai penyedap masakan. tetapi, sebenarnya fungsi daun salam lebih dari itu. Daun salam memiliki banyak sekali khasiat, dan salah satu khaiatnya adalah menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Kandungan gizi yang terdapat pada daun salam terbukti efektif menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh. kandungan gizi yang terdapat pada daun salam antara lain adalah antioksidan, flavanoid, vitamin A, dan vitamin C. Selain itu, daun salam juga mengandung asam laurat, rutin, salisalat, asam caffeic, dan fitonuterin yang berkhasiat menyehatkan jantung, mencegah stroke & kanker, dan juga mengobati gigitan serangga.

~ Buah mengkudu

Buah mengkudu juga merupakan salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak sekali khasiat. Khasiat terkenalnya adalah mampu menurunkan kadar gula darah. Selain diabetes, ternyata mengkudu juga efektif menurunkan kolesterol tinggi. Kandungan gizi yang terkandung pada buah mengkudu sangat efektif menurunkan kolesterol tinggi. Kandungan gizi tersebut antara lain zat proxeronine, plant sterois, alizarin, scoplotein, coprylic, sosium, magnesium, dan arginine.

~ Sambiloto

Tanaman herbal selanjutnya yang terdapat pada Mycol adalah daun sambiloto. Daun yang memiliki rasa pait yang khas ini sangat mudah kita temukan di sekeliling kita. Tanaman herbal ini memiliki banyak sekali khasiat. Salah satu khasiatnya adalah menurunkan kolesterol tinggi.

Kandungan laktone dan flavanoid sangat efektif menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Terutama kolesterol jahat. Selain itu, sambiloto juga mengandung zat gizi penting lain seperti keton, aldehide, asam kersik, damar, dan juga beberapa mineral penting seperti kalium dan kalsium.

Khasiat Mycol Secara Keseluruhan

Mycol mengandung beberapa bahan herbal di atas. Maka dari itu, khasiat keseluruhan dari Mycol adalah ;

  • Meurunkan kadar kolesterol, terutama kolesterol jahat (LDL).
  • Mejaga organ jantung agar tetap sehat.
  • Mencegah terjadinya komplikasi penyakit akibat kolesterol tinggi.
  • Meningkatkan stamin dan vitalitas.
  • Mencegah terjadinya gangguan seksual akibat kolesterol tinggi.
  • Menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Kelebihan Mycol Dibandingkan dengan Obat Kolesterol Tinggi Lainnya

~ Mycol terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berkualitas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Mycol hanya melibatkan tanaman herbal sebagai komposisinya. Jadi, sudah jelas jika Mycol hanya mengandung bahan herbal tanpa campuran bahan kimia. Apalagi bahan kimia berbahaya.

~ Mycol aman dikonsumsi tanpa menibulkan efek samping apapun.

Karena Mycol terbuat dari 100% bahan herbal, maka Mycol sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Apalagi efek samping yang membahayakan kesehatan. Selain itu, Mycol juga sudah mendapatkan izin dari badan POM dengan nomor registarsi POM TR 173 301 701.

~ Mycol diracik oleh pakar herbalis ternama

Mycol merupakan obat herbal produksi Pt. Lhiza herbal international dimana produk produknya diracik oleh dr. Lhiza dimana dia adalah salah satu pakar herbalis ternama Indonesia. Beberapa produk racikan dr. Lhiza yang sudah terkenal adalah lhiformen, xcure, scount, dll.

~ Mycol memiliki khaisat yang berlipat ganda

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa khasiat utama Mycol adalah menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. tak cukup itu saja, mycol juga memiliki khasiat lain seperti menyehatkan jantung, mencegah terjadinya komplikasi, dan juga meningkatkan stamina dan juga vitalitas. Selain itu Mycol juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

~ Mycol dibandrol dengan harga yang standar dan pas di kantong

Mycol djual dengan harga rata rata Rp. 180.000 dan harga tertinggi Rp. 190.000. tidak terlalu mahal dan sangat pas di kantong bukan?

Testimoni Mycol

Testimoni 1
Mycol memang mantap. Bisa turunin 100 mg/dl kolesterol hanya dalam waktu 3 minggu. Awalnya nggak percaya masak obat beginian bisa nurunin kolesterol sih. Tapi untungnya, waktu itu saya walaupun belum percaya sama mycol tapi tetap ingin mencobanya. Jadinya ngerasain deh khasiat mycol. Terima kasih ya mycol, hehehe.

(Hestie – Sidoharjo)

Testimoni 2
Waktu minum mycol sempat kecewa karena sudah habis setengah botol tapi kolesterol belum turun sama sekali. Waktu itu juga sempat minta garansi pengembalian barang. Ehh, untungnya mbaknya meyakinkan saya untuk menghabiskan sisanya. Dan mbaknya juga menjanjikan jika sudah habis satu botol, tapi kolesterol tidak turun juga maka uang akan kembali 100%. Daan ajaib setelah saya menghabiskan satu botol, kolesterol saya langsung turun. untungnya waktu itu saya tidak jadi klaim garansi, hehehe maaaf ya mbak

(Andi Simatupang – Medan)

~ DAPATKAN MYCOL  DENGAN CARA KLIK DI SINI ~