titik sensitif wanita

Titik sensitif wanita – tidak hanya pria yang kadang mengalami penurunan gairah seksual. Wanita pun juga sering mengalaminya. kadang malas malasan dan juga tidak mood sama sekali. Pernahkah istri bersikap begitu jika ingin anda ajak bercinta? Tentu sangat merepotkan bukan? nafsu sedang menggebu gebu tapi tidak ada pemuasnya.

Sebenarnya, hilangnya gairah seksual wanita bukan tanpa sebab. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan wanita menjadi tidak mood bercinta. Berikut penyebab penyebabnya.

Penyebab Menurunnya Gairah Seksual Wanita

1. Suami yang tidak pernah bisa memuaskan

Hilangnya mood bercinta wanta bisa disebabkan oleh rasa bosan. Dimana ia bosan karena pasangannya tidak pernah bisa memuaskannya.

2. Suami yang tidak bisa menjaga kebersihan badan

Terkadang ada suami yang tidak bisa menjaga kebersihan badan sendiri. Tidak pernah mandi, tidak pernah gosok gigi, dll. hal tersebut tentunya akan membuat istri menjadi ilfeel dan malas diajak bercinta.

3. Menderita gangguan seksual

Selain datang dari faktor suami, rendahnya gairah seksual wnaita juga bisa disebabkan oleh andanya gangguan seksual atau gangguan reproduksi. Contoh gangguan reproduksi yang menyebabkan gairah seks menghilang adalah ketidakseimbangan hormon, disungsi seksual, gangguan rahim, menopause, dll.

4. Stres

Selain karena faktor gangguan seksual, hilangnya libido wanita juga dapat disebabkan oleh faktor psikologis. Ya, wanita sedang setres dan depresi akan mengalami penurunan libido.

5. Menderita penyakit tertentu

Selain gangguan seksual, beberapa penyakit dan gangguan medis juga dapat menyebabkan gairah seksual wanita menghilang. Contoh penyakit yang dapat membunuh libido adalah darah tinggi, diabetes, artritis, dll.

6. Mengkonsumsi obat obatan tertentu

Rendahnya atau hilangnya gairah seksual wanita juga dapat disebabkan karena mengkonsumsi obat obat tertentu. Salah satu contoh obat pembunuh libido adalah obat antidepresan.

7. Memakai kontrasepsi

Pemakaian kontrasepsi juga ternyata berpengaruh pada libido. Alat kontarsepsi seperti pil KB, suntik KB. Cincin vagina, dll akan membuat hormon menjadi tidak seimbang.

Itulah beberapa penyebab yang mungkin terjadi jika pasangan anda sulit diajak bercinta. Apakah ada solusi mengenai hal ini? tentu ada! Ada banyak solusi untuk mengembalikan gairah seksual pasangan anda. Salah satunya adalah menyentuh area sensitifnya. Pada tubuh wanita, ada beberapa titik sensitiif dimana wanita akan langsung terangsang jika titik tersebut diberi sentuhan.

Titik Sensitif Wanita yang Mampu Membuat Wanita Terangsang

1. Kaki

Bagi kebanyakan pria, kaki memang bagian tubuh wanita yang biasa saja. Akan tetapi, kaki memiliki kelebihan tersendiri dalam hal seksualitas. Ya, wanita akan terangsang jika kakinya disentuh secara lembut. Maka dari itu, jika istri anda sulit diajak bercinta sentuhlah kakinya dengan sentuhan dan pijatan yang lembut.

2. Pergelangan tangan

Sama seperti kaki, pergelangan tangan pun merupakan bagian tubuh wanita yang biasa saja bagi pria. Namun sebenarnya pergelangan tangan juga memiliki kelebihan tersendiri. Wanita akan terangsang jika pergelangan tangannya disentuh secara perlahan. Sentuhlah pergelangan tangan istri anda, kemudia cium. Dijamin setelah itu istri akan terangsang.

3. Paha bagian dalam

Menyentuh paha bagian dalam wanita ternyata juga mampu membangkitkan gairah seksualnya. paha memiliki banyak ujung syaraf sehingga sangat sensitif jika mengalami sentuhan.

4. Lutut bagian belakang

Sama seperti paha dalam, lutut bagian belakang juga ternyata memiliki ujung ujung syaraf yang banyak. Hal tersebut tentu akan membangkitkan gairah seksual jika bagian tersebut disntuh. Jika istri anda sulit di ajak main, sentuhlah lutut bagian belakangnya dengan perlahan. Dan bisikkan kata kata romantiz.

5. Pantat

Pantat merupakan bagian tubuh wanita yang paling menarik perhatian pria. Selain karena bentuknya yang menonjol, pantat juga enak dipegang. Selain itu, pantat juga bisa membangkitkan gairah seksual wanita jika disentuh.

6. Tengkuk

Titik rangsang wanita selanjutnya adalah tengkuk. Tengkuk memang bukan merupakan bagian intim wanita. Namun, tengkuk sangat sensitif terhadap sentuhan. Terhadap hembusan nafas saja sangat sensitif, apalagi sentuhan. Oleh karena itu, jika istri anda tidak bergairah cobahlah untuk mengincar tengkuknya. Hembuskan nafas anda tepat di bagian tengkuk. Kemudian setelah itu sentuh secara perlahan. Dijamin terangsang.

7. Telinga

Selain tengkuk, telinga juga bukan merupakan bagian intim wanita namun sangat sensitif dengan sentuhan. Hembuskan nafas anda ke telinga istri anda. Kemudian sentuh secara perlahan. Setelah itu, dijamin istri anda langsung terangsang dan mau diajak bercinta.

8. Bibir

Bibir ternyata juga bisa menjadi alat untuk anda merangsah gairah seksual pasangan anda. Pertama sentuh dulu bibir istri anda dengan ;embut dan perlahan. Setelah dia mulai bereaksi, ciumlah secara lembut dan ajak dia bercinta.

9. Payudara

Selain pantat, payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang paling menarik di mata pria. Payudara juga sangat sensitif jika disentuh. Jika istri anda tidak bergairah, cobalah untuk menyentuh payudaranya dengan lembut. Sambil menyentuhnya, bisikkan kata kata romantiz juga.

10. Vagina

Bukn rahasia umum lagi bahwa vagina merupakan organ terintim wanita. maka dari itu, tidak heran jika vagina sangat sensitif terhadap sentuhan. Cobalah untuk pura pura tidak sengaja menyenggol vagina pasangan anda. Setelah itu, dijamin dia akan terangsang dan mengajak anda bercinta.

Itulah titik sensitif wanita yang akan membuat wanita terangsang jika disentuh. Jika istri anda sulit diajak bercinta, cobalah untuk menyentuh bagian bagian tersebut.

 VIREX – Kopi Stamina & Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

Awas! 6 hal ini tidak boleh dilakukan sebelum bercinta

6 Jenis obat kuat agar tahan lama di ranjang

7 Posisi seks untuk wanita hamil, Dijamin aman!