STONOF | Obat Herbal Batu Ginjal Terbaik & Terbukti Ampuh

Obat herbal batu ginjal terbaik – batu ginjal atau kencing batu atau istilah medisnya nefrolitiasis merupakan salah satu gangguan ginjal yang paling umum terjadi. Batu ginjal sendiri adalah gangguan ginjal dimana terdapat batu batu kecil mirip krikik di ginjal. Batu tersebut merupakan hasil pengerasan zat zat limbah darah yang mengeras.

Penyebab Batu Ginjal

Batu ginjal dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti faktor penyakit, faktor makanan, dan juga faktor kebiasaan buruk. Berdasarkan penyebabnya, batu ginjal dapat dibedakan menjadi 5 jenis.

  • Batu kalsium oksalat, yaitu batu ginjal yang disebabkan oleh tingginya kadar kalsium oksalat dalam tubuh.
  • Batu kalsium fosfat, yaitu batu ginjal yang disebabkan oleh tingginya kadar kalsium fosfat dalam tubuh.
  • Batu asam urat, yaitu batu ginjal yang disebabkan oleh tingginya kadar purin dalam tubuh.
  • Batu sistin, yaitu batu ginjal yang disebabkan oleh tingginy kadar sisitin dalam tubuh.
  • Batu struit, yaitu batu ginjal yang disebabkan oleh tingginya kadar struvit dalam tubuh.

Selain itu, ada juga beberapa kebiasaan buruk sehari hari yang dapat menyebabkan batu ginjal. seperti kebiasaan menahan kencing, suka minum minuman bersoda dan malas minum air putih. Orang yang malas olahraga dan juga tidak menjaga berat badan juga beresiko besar mengalami btu ginjal.

Gejala Batu Ginjal

Batu ginjal merupakan gangguan ginjal yang memiliki gejala cirikhas. Jadi, gejala batu ginjal ini sangat mudah dikenali. Berikut gejala gejalanya.

  • Demam dan menggigil.
  • Nyeri perut bagian samping.
  • Sering buang air kecil.
  • Darah keluar bersamaan dengan urine pada saat buang air kecil.
  • Mual.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Urine mengeluarkan bau tak sedap.

Cara Mengobati Batu Ginjal

Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mengobati batu ginjal. diantaranya adalah cara medis dan juga cara alami (herbal). cara medis meliputi operasi, ESWL, PCNL, dan uretroskopi. Cara cara tersebut dilakukan dengan mengambil atau menghancurkan batu ginjal secara langsung.

Selain megguanakan berbagai macam cara medis di atas, batu ginjal juga dapat diobati dengan cara alami (herbal). Di sekeliling kita, terdapat banyak sekali tanaman herbal yang berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah mengobati batu ginjal. Dan anda tentu bisa memanfaatkannya dengan mengolahnya menjadi minuman atau ramuan.

Selain itu, jika anda merasa ribet dan ingin yang lebih praktis anda bisa mengkonsumsi obat obatan herbal yang sudah diproduksi dalam bentuk kapsul. Salah satu contoh herbal kapsul batu ginjal adalah Stonof.

Stonof | Obat Herbal Batu Ginjal Terbaik & Terbukti Ampuh

STONOF - Obat herbal kapsul batu ginjal

Stonof merupakan obat herbal kapsul yang memiliki khasiat utama mengobati batu ginjal. herbal kapsul ini sangat efektif menghancurkan batu ginjal tanpa merusak bagian lain ginjal. Stonof terbuat dari 100% bahan herbal alami yang telah teruji kualitasnya. Stonof juga merupakan salah stau dari 6 terobosan terbaru herbal kesehatan yang diproduksi oleh Pt. Lhiza herbal international.

Komposisi Stonof

Komposisi atau bahan bahan yang terdapat pada Stonof merupakan bahan herbal alami yang berasal dari alam. Bahan herbal tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

~ Mengkudu

Bahan herbal pertama yang terkandung di dalam Stonof adalah buah mengkudu. Buah mengkudu merupakan salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak sekali khasiat. Khasiatnya yang paling terkenal adalah mengobati diabetes. Trenyata selain diabetes buah mengkudu juga sangat efektif mengobati batu ginjal.

Kandungan gizi penting yang terdapat pada buah mengkudu sangat efektif menghancurkan batu ginjal tanpa merusak bagian lain ginjal. kandungan yang terdapat pada buah mengkudu antara lain adalah xeronine, plant sterois, alizarin,lycine, sosium, caprylic acid, arginine, proxeronine, trace elemens, magnesium, antra quinines, terpenoid, dan juga sceloptein.

~ Kumis kucing

Stonof ternyata juga melibatkan kumis kucing sebagai salah satu komposisi utamanya. Kumis kucing juga merupakan tanaman herbal yang terkenal dengan beribu khasiatnya. Ya, dan salah satu khasiatnya adalah mengobati batu ginjal. Kumis sangat efektif menghancurkan dan meluruhkan batu ginjal tanpa membahayakan bagian lain ginjal.

Kandungan gizi kumis kucing sehingga dapat mengobati batu ginjal adalah glikosida orthosiponin yang dapat melarutkan kalsium dan juga asam urat. selain itu, kumis kucing juga mengandung diuretik yang dapat melancarkan aliran urine.

 ~ Daun pegagan

Bahan herbal yang terkandung pada Stonof selanjutnya adalah daun pegagan. Daun pegagan sangat ampuh dan efekrif mengobati batu ginjal. hal tersebut dikarenakan daun pegagan memiliki kandungan gizi penting. Beberapa kandungan gizi dun pegagn sehingga dapat mengobati batu ginjal antara lain analgesik, zat besi, vallerine, hydrocotylin, carotenoids, centelloside, dll.

~ Sambiloto

Daun sambiloto juga merupakan tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat. Tanaman ini sangat mudah kita temukan di sekeliling kita. Seluruh bagian tanaman sambiloto memiliki khasiat tersendiri mulai dari daun, akar, dan juga batangnya. Salah satu khaist dari tanaman herbal sambiloto adalah mengobati batu ginjal.

Kandungan gizi penting yang terdapat pada sambiloto sangat efektif menghancurkan batu ginjal tanpa merusak bagian ginjal lainnya. Kandungan gizi tersebut antara lain adalah alkane, aldehide, keton, asam kersik, flavanoid, damar, dll.

Khasiat Stonof Secara Keseluruhan

Secara keseluruhan, Stonof memiliki khasiat sebagai berikut.

  • Mengobati batu ginjal dengan cara alami.
  • Meluruhkan batu ginjal tanpa merusak bagian lain ginjal.
  • Meredakan rasa sakit akibat gejala batu ginjal.
  • Mencegah terjadinya pengendapan batu kalsium maupun batu asam urat.
  • Mengibati penyakit radang saluran kemih.
  • Membersihkan toxin dan racun dalam ginjal.
  • Memperbaiki dan meningkatkan kinerja & fungsi ginjal.
  • Meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh.

Kelebihan Stonof Dibandingkan dengan Obat Batu Ginjal Lainnya

~ Stonof terbuat dari 100% bahan herbal alami berkualitas

Di atas, sudah dijelaskan secara detail komposisi utama stonof. Dan sudah jelas jika stonof hanya terbuat dari bahan herbal alami yaitu mengkudu, kumis kucing, pegagan, dan juga sambiloto. Dan itu artinya, Stonof tidak mengandung bahan kimia. Apalagi bahan kimia yang membahayakan kesehatan tubuh.

~ Stonof aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Kelebihan Stonof selanjutnya terdapat pada tingkat keamanannya. Stonof terbuat dari 100% bahan herbal alami berkualitas yang berasal dari alam. Karena itu, mengkonsumsi Stonof tidak menimbulkan efek samping apapun. Apalagi efek samping yang berbahaya. Selain itu, Stonof juga sudah mendapatkan izin dari badan POM dengan nomor registrasi POM TR 173 303 491.

~ Stonof diracik oleh pakar herbalis ternama

Stonof adalah obat herbal yang diproduksi oleh Pt. Lhiza herbal international. Itu berarti, Stonof diracok oleh dr. Lhiza yang merupakan salah satu pakar herbalis ternama Indonesia. Produk herbal racikan dr. Lhiza yang sudah terkenal antara lain adalah Lhiformen, xcure, scount, dll.

~ Stonof memiliki khasiat yang berlipat ganda

Khasiat utama dari Stonof adalah mengobati batu ginjal dan meredakan gejalanya. Akan tetapi, Stonof juga memiliki khaisat lain terkait organ ekskresi manusia. Seperti membersihkan ginjal dari racun, meningkatkan kinerja ginjal, dan juga mengatasi radang saluran kemih.

~ Stonof dibandrol dengan harga yang standar dan pas di kantong

Stonof dijual dengan harga rata rata Rp. 180.000. Tidak terlalu murah dan pas di kantong bukan?

Testimoni Stonof

Testimoni 1
Sebelumnya perkenalkan sama saya Rusminah dari Pontianak, Kalimantan barat. Umur saya 38 tahun. Saya mau memberikan testimoni sekaligus rekomendasi obat untuk siapa saja yang menderita batu ginjal. Stonof ini memang bukan main khasiatnya. Saya baru habis setengah botol Batu ginjal saya tiba tiba menghilang ntah kemana setelah saya periksa. Kata dokter sih batu ginjal saya kemaren sudah hancur dan larut bersamaan dengan urin. Tapi bagusnya lagi saya tidak merasakan rasa sakit sedikitpun saat batu ginjal keluar.

(Rusminah – Pontianak)

Testimoni 1
Alhamdulillah, semoga diberi keberkahan karena sudah membantu saya sembuh dari batu ginjal, hehehe. Stonof ini memang obat ajaib. Baru 5 hari minum batu ginjal sudah keluar. Iya, keluarnya seperti semacam kerikil kerikil kecil gitu, waktu saya buang air kecil. Hehehe terima kasih banyak stonof.

(Hendri – Pekanbaru)

~ DAPATKAN STONOF  DENGAN CARA KLIK DI SINI