Banyak pria yang meyakini, wanita akan lebih menyukai hubungan seks dengan durasi yang lama, hingga kemudian sebagian pria menggunakan obat khusus. Sebenarnya, ada beberapa tips bercinta yang membuat pria tahan lama, tanpa bantuan.

Pada dasarnya, anggapan tentang hubungan seks yang lama banyak disuguhkan oleh media, termasuk film dan majalah. Sehingga, ketika seorang pria tidak mampu bertahan dalam berhubungan intim hingga 30 menit, ia menyangka dirinya mengalami kekurangan. Padahal, pria normal secara rata-rata akan mengalami ereksi hingga ejakulasi selama dua menit atau kurang dari itu.

Berikut beberapa tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami:

    Turunkan berat badan hingga ideal

Penelitian menunjukkan, kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual. Hal itu diduga berkaitan dengan penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi.

    Konsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino

Banyak obat penambah stamina herba untuk pria yang memanfaatkan zinc. Sebab, kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual. Meski demikian, hindari obat herba sembarangan. Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu seperti daging, tiram, dan sereal yang sudah diperkaya dengan zinc.

    Mulai mempraktikkan senam kegel

Senam kegel tidak hanya dikhususkan untuk wanita. Menurut seorang ahli, senam ini juga dianggap latihan yang baik untuk para pria dalam mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual. Seorang ahli mengatakan, senam kegel dapat dimanfaatkan pria untuk menunda ejakulasi. Sebuah penelitian menunjukkan, pria yang melakukan senam kegel selama 12 minggu mengalami peningkatan kemampuan ejakulasi sebanyak lima kali lipat.

    Rajin olahraga angkat beban, berenang atau jalan cepat

Olahraga angkat beban dapat membuat tubuh menghasilkan lebih banyak hormon testosterone yang memengaruhi gairah seks. Anda juga bisa melakukan latihan push up, sit up atau latihan lain yang membangun otot di sekitar bahu, dada dan perut yang akan meningkatkan stamina selama hubungan seks.

Selain itu, jalan cepat, lari atau latihan aerobik lainnya juga dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah. Hingga akhirnya dapat membantu ereksi yang lebih kuat dan lama. Jika Anda suka olahraga berenang, maka sebaiknya teruskan olahraga tersebut. Berenang yang dilakukan sekitar 30 menit sebanyak tiga kali per minggu, diketahui dapat meningkatkan kemampuan seksual. Tak hanya berhenti di situ, tips bercinta yang satu ini juga bisa membantu menjaga berat tubuh ideal.

    Pertimbangkan melakukan sunat

Berlawanan dengan anggapan sebagian masyarakat, manfaat sunat yang memotong kulup atau kulit yang ada pada ujung penis, justru dapat menghindari ejakulasi dini. Studi yang dilakukan mengungkap, pria yang disunat justru dapat mencapai ejakulasi dalam waktu yang lebih panjang.

    Melatih diri dengan masturbasi

Seorang ahli menganjurkan untuk sering melakukan masturbasi. Menurutnya, masturbasi dapat melatih diri terhadap respons seksual, sehingga dapat menahan ereksi lebih lama. Cobalah berhenti di tengah proses masturbasi, tepat beberapa saat sebelum ejakulasi. Rileks kemudian coba lagi, hingga Anda dapat mengendalikan ejakulasi dengan lebih baik.

    Hindari membebani pikiran

Sang ahli juga berpendapat bahwa Anda tidak perlu terlalu membebani pikiran Anda dengan orgasme sebagai hasil akhir yang paling penting. Hubungan seksual tidak hanya sekedar hubungan fisik semata, namun juga ikatan batin, gairah, dan kenikmatan. Pria dapat memikirkan hal lain seperti cara memuaskan pasangan, untuk mengalihkan beban pikiran.

Lakukan tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami untuk mendukung kemampuan seksual. Jika perlu, konsultasikan dengan dokter atau seksolog mengenai permasalahan Anda.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20