Tips Kesehatan

Pria memang sudah seharusnya memiliki fisik yang kuat. Tidak heran jika banyak sekali pria berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh yang sehat sehingga bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Biasanya sehat tidaknya seorang pria bisa dilihat dari fisiknya, apakah dia terlihat bugar atau justru terlihat lesu. Untuk itu, sebagai pria maka harus selalu menjaga tubuhnya agar daya tahan tubuh dan staminanya tetap terjaga.

Apa lagi jika dilihat secara keseluruhan, pria lebih banyak beraktivitas dibandingkan wanita. Dan aktivitas pria pun bisa dibilang lebih berat. Untuk itu, menjaga stamina pria pun tentunya akan sangat berbeda dengan perempuan, karena keduanya memiliki kekebalan dan daya tahan tubuh yang sangat berbeda. Namun terkadang faktor turunnya stamina tidak hanya masalah aktivitas, tetapi juga karena usia. Semakin lanjut usianya, maka akan semakin menurun staminanya. Untuk mengatasi masalah stamina, sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan.

Jika berbicara masalah stamina pria, maka tidak sebatas pada daya tahan tubuh dalam bekerja saja, tetapi juga dalam melakukan hubungan dengan pasangannya. Ketika stamina kuat, maka Anda bisa bersama pasangan Anda untuk berhubungan meskipun Anda dalam keadaan yang sudah melakukan banyak sekali aktivitas. Dengan demikian, bagi Anda yang merasa mudah lelah dalam beraktivitas, Anda perlu mengikuti tips-tips yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina tubuh pria.

Cara Meningkatkan Stamina Seksual Pria

Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina pria adalah sebagai berikut.

    Latihan Fisik Teratur

Dengan melakukan latihan fisik secara teratur maka daya tahan tubuh dan stamina pada pria bisa meningkat. Meskipun dalam hal stamina seksual tidak menutup kemungkinan bahwa latihan fisik itu bisa menjamin. Pada kenyataannya ada beberapa olahragawan dan atlet yang tidak memiliki stamina seksual yang baik meskipun stamina tubuhnya kuat. Dalam hal ini berarti ada masalah kesehatan  yang terjadi sehingga perlu untuk dipertanyakan.

    Atur Pola Hidup

Pola hidup akan sangat mempengaruhi stamina pria. Misalkan saja mengenai kapasitas dalam bekerja, yakni dengan membagi waktu kerja dengan waktu istirahat yang seimbang. Jangan sampai Anda memforsir waktu bekerja Anda sehingga Anda lupa untuk mengistirahatkan tubuh, karena tubuh memang memiliki kemampuan yang terbatas dalam bekerja.

    Kurangi Stress Atau Tekanan Pikiran

Anda jangan pernah kebanyakan pikiran, karena hal ini akan sangat mempengaruhi stamina. Dan perlu Anda ketahui bahwasanya ketika Anda sedang memikirkan banyak masalah, ini akan mempengaruhi produksi hormon seksual, sehingga bisa mengganggu kemampuan dalam berhubungan seksual dengan pasangan. Untuk itu, Anda harus memberikan waktu yang cukup untuk beristirahat.

    Menjaga Pola Makan

Terlepas dari Anda menyadarinya atau tidak, pola makan ini sangat mempengaruhi kekuatan stamina pria. Maka dari itu tidak heran apabila pria yang menjaga pola makannya akan memiliki stamina yang kuat jika dibandingkan pria yang tidak memperdulikan pola makannya.

Faktor Yang Mempengaruhi Kekuatan Stamina

Pada dasarnya, stamina ini bisa naik dan turun tergantung dengan berbagai faktor. Jadi ada beberapa hal yang mempengaruhi stamina itu sendiri, antara lain adalah sebagai berikut.

    Usia

Usia ini ternyata adalah salah satu faktor yang sudah tidak dapat dielakkan lagi. Maka dari itu, selalu jaga pola hidup Anda supaya meskipun sudah berusia senja tetap memiliki stamina yang kuat.

    Pola Aktivitas

Setiap orang tentunya memiliki aktivitas yang berbeda-beda. Bagi pria yang aktivitasnya cukup padat, maka tingkat stamina dimungkinkan menurun.

    Makanan

Makanan ini ternyata memberikan kekuatan stamina pada tubuh, sehingga diharapkan untuk selalu makan makanan yang bisa memberikan asupan nutrisi yang cukup.

Kopi Virex Solusi Untuk Anda

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk Anda. Bagi Anda yang suka minum kopi, kami berikan sensasi ngopi lain daripada yang lain. Kopi Virex adalah jenis kopi herbal dengan bahan-bahan alami tradisional disamping biji kopi pilihan yang menjadi bahan utamanya.

Kopi ini sangat membantu Anda dalam menjaga vitalitas serta performa Anda di ranjang saat Making Love dengan pasangan. Setelah minum kopi ini, gairah ingin bercinta Anda akan naik 200%. Mungkin Anda akan tidak percaya jika Anda tidak pernah membuktikannya.

Bahan-bahan pilihan dari Kopi Virex ini secara klinis diakui aman dan berkhasiat untuk stamina pria dewasa dan memiliki ijin DINKES.

Khasiat Kopi Penambah Stamina Pria Dewasa VIREX

Jika Anda Anda ingin merasakan ledakan gairah ingin bertempur diatas ranjang dengan istri tercinta cobalah Kopi Virex, karena kopi virex sangat berkhasiat untuk :

  1. Membantu menjaga dan mendongkrak stamina seksual laki-laki
  2. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (Cocok bagi Anda yang menginginkan durasi lama saat ML)
  3. Menjadikan ereksi kelamin pria lebih keras, kencang dan tahan lama
  4. Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi
  5. Menambah kepuasan ketika orgasme, (Rasakan sensasi orgasme yang kuat dan nikmat yang tak pernah Anda duga)
  6. Menjadikan sperma lebih banyak dan kental, serta menyuburkan sperma (Cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan/menambah momongan)

Jangan khawatir! Kopi Virex sangat Aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping seperti sakit kepala dan jantung berdetak keras, serta aman di konsumsi bagi penderita diabetes.  Sangat cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Tunggu apalagi?

Aturan Pakai Kopi Herbal Pendongkrak Libido Pria VIREX

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi herbal penambah stamina ini sangat kami sarankan hanya minum kopi Virex tiap kali hendak berhubungan badan saja. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan Kopi Virex dengan Produk Lhifomen dan juga Durevel.

Minumlah 1 kapsul Lhiformen tiap hari, dan minumlah Kopi Virex satu satu atau dua jam sebelum berhubungan intim, lalu oleskan Durevel pada bagian alat vital yang sensitif seperti kepala dan bagian bawah batang, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan. Maka, Anda siap untuk bertempur dalam durasi yang sangat lama, bahkan sampai berjam-jam tanpa takut lelah, lemah, ejakulasi dini, ereksi kurang keras, dan seperti keluhan Anda sebelumnya.

Aturan pakai :

  • Larutkan 1 sachet coffe virex ke dalam gelas berisi 100 ml air panas mendidih.
  • Aduk hingga serbuk larut ke dalam air
  • Tambahkan air dingin secukupnya
  • Minumlah Kopi Virex tiap kali hendak berhubungan

Kopi Virex juga bisa diminum oleh wanita, namun tidak disarankan untuk anak-anak, wanita hamil, ibu menyusui, serta penderita hipertensi

Bahan Racikan Sempurna Kopi Penambah Kejantanan Pria

  • Biji Kopi Hitam Pilihan
  • Krimer, Nabati, Gula
  • Herbal Panax Gingseng
  • Herbal Maca (Lepidium Paruianum Chacon)
  • Herbal Epimedium

Detil Produk :

Nama               : COFFE VIREX

Kemasan         : Isi 6 sachet.

IJIN DINKES RI No. 5103674010225-20