Minyak lintah papua original – halo sobat onherba, saya admin onherba akan mebagikan pengalaman salah satu klien kami. Pengalaman tersebut berisi mengenai masalah masalahnya yang berkaitan dengan kehidupan seksnya bersama istri. Mulai dari awal permasalahan sampai bagaimana dia menemukan solusinya.

Triple L – Minyak Lintah Papua Original Paling Waw!

Sebelum itu, Sebenarnya cerita ini merupakan testimoni. Karena salah satu solusi yang membantu mengatasi masalah klien kami ini adalah salah satu produk kami, yaitu Triple L. Triple L merupakan minyak lintah papua original yang dijual di situs ini. Tapi kita bahas Triple L nanti saja. Karena niat saya menulis cerita ini tidak hanya untuk memberikan testimoni saja. Saya berniat untuk membagikan pengalaman ini agar anda bisa ikut mendapatkan pelajaran dari masalah ini. Apalagi untuk anda yang sering mengalami masalah seksual. Anda wajib membacanya!

Saya admin onherba akan menceritakan kisah ini menggunakan sudut pandang orang pertama atau “saya”. Tujuannya adalah agar pembaca lebih mudah memahaminya. Selain itu, klien kami ini juga tidak mau disebut nama aslinya

Ternyata Ukuran Penis Merusak Malam Pertama Saya

Malam pertama merupakan malam yang ditunggu tunggu pengantin baru. Karena pada malam tersebut pasangan suami istri akan melewati malam yang indah dan akan pertama kali melakukan hubungan seksual. Tentu setiap orang menginginkan agar malam pertama dilalui penuh kenikmatan.

Ya, malam pertama adalah malam penuh nikmat. Tapiii tidak untuk malam pertama saya. Cerita dimulai disini, yaitu di awal pertama saya melakukan malam pertama. Istri saya merasa kecewa. Ya, kecewa karena saya memperlihatkan penis saya  untuk pertama kali kepadanya. Dia kecewa karena ukuran penis saya tidak seperti yang dia harapkan. Ukuran penis saya memang terbilang kecil, yaitu sekitar 9 cm saat tidak ereksi dan hanya 11 cm saat ereksi.

Melihat hal tersebut istri saya meluapkan kekecewaannya dengan tidak mau berhubungan seksual dengan saya. Walau begitu, saya tetap meyakinkannya bahwa walaupun penis saya kecil, saya tetap bisa memuaskannnya. Awalnya istri saya tidak mau dan malam pertama pernikahan pun tidak terjadi. Lalu hari kedua setelah pernikahan, dia pun dengan sendirinya mau. Foreplay kami lancar lancar saja.

kami pun mulai terangsang satu sama lain. Tapi sayangnya, penis saya tidak bisa berdiri sepenuhnya. Walaupun tidak ereksi sepenuhnya, saya tetap melakukan penetrasi. saya pun berhasil membuat istri saya menjerit karena penis saya berhasil menerobos. Tapi sekitar 3 menit kemudian, saya langsung ejakulasi dan loyo. Hal tersebut tentu membuat istri saya  kecewa dan marah marah. Bahkan dia mengamuk hingga membanting banting bantal dan selimut.

Konsultasi Ke Dokter

Kejadian tersebut membuat saya terpukul dan stres berat. Saya merasa ini adalah salah satu cobaan terberat dalam hidup saya. Karena setelah kejadian itu, istri saya menjadi sangat judes dan cuek terhadap saya. Lalu saya pun memutar otak untuk mencari solusi dari permasalahan ini.

Saya mencoba berkonsultasi ke dokter. Saya menemui seorang dokter umum. Sebut saja Dr. Wahyu (nama disamarkan).

“ Memang benar, ukuran penis yang kecil dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Sebenarnya ada banyak solusi untuk membersarkan penis. Salah satunya adalah menggunakan obat pembesar penis. Namun, ada baiknya gunakan dulu cara cara alami. seperti terapi menggunakan teknik jilq, menggunakan teh basi, daun jarak, dan yang saya dengar pembesar penis yang terkenal manjur adalah minyak lintah. Menurut saya, sebenarnya semuanya manjur. Tapi yang paling sering saya dengar yang memang manjur ya minyak lintah” Tutur Dr. Wahyu.

Ya, minyak lintah papua. Saya langsung bangkit dan semangat ketika mendengar nama itu. Sebelumnya saya memang sudah beberapa kali browsing mengenai pembesar penis paling manjur. Yang muncul di google mengenai pembesar penis paling manjur ya memang minyak lintah papua.

Tertipu Minyak Lintah Palsu

minyak lintah palsu

Tidak menunggu waktu lama, saya langsung mencari cari minyak lintah papua.  Waktu itu, di daerah saya kebetulan minyak lintah papua memang sulit di cari. Lalu, munculah keinginan saya untuk beli secara online. saya mencari minyak lintah papua di marketplace. Di marketplce ada berbagai macam merk minyak lintah papua. Waktu itu saya tidak terlalu memperhatikan apakah minyak lintah papua original atau tidak. Sehingga saya memilih dengn asal asalan. Yang penting harganya murah.

Dan ketemulah minyak lintah papua merk MKU (merk disamarkan). Harganya sangat murah. Hanya dengan mengeluarkan uang 65.000 sudah mendapatkan sebanyak 100 ml minyak lintah papua. 3 hari minyaknya datang. saya pun menggunakannya dengan cara cara yang tertera di brosur. Awal pertama penggunaan penis saya sudah terasa tidak beres.

pertama kali saya menggunakan minyak lintah merk MKU itu penis saya sudah merasa tidak beres. Penis saya menjadi merah dan agak sedikit membengkak.  Saya pikir itu hanya gejala awal saja. Namun beberapa kali saya pakai bengkaknya makin parah.

Setelah mengetahui ketidakberesan tersebut saya langsung cepat cepat periksa ke Dr. Wahyu. Saya  pun memperlihatkan minyak lintah papua abal abal tersebut. Setelah diteliti, minyak lintah tersebut ternyata bukan minyak lintah original. Terdapat lilin dan juga zat kimia didalamnya. Beberapa persen memang mengandung minyak lintah. Itu pun minyak lintahnya tidak benar benar higienis. Setelah itu Dr. Wahyu pun memberikan obat untuk memulihkan penis saya  yang bengkak dan memerah tadi. Dokter juga berpesan untuk membuang minyak lintah palsu itu jauh jauh. Dan menyuruh saya untuk mencari minyak lintah papua original.

Akhirnya Menemukan Triple-L (Minyak Lintah Papua Original)

Selama memulihkan penis saya yang bengkak, saya pun berusaha mencari cari minyak lintah yang benar benar original. Kali ini saya tidak mencari di marketplace, melainkan browsing di google. Siapa tahu ada toko online yang menjual minyak lintah original.

Selama pencarian tersebut saya sempat merasa berputus asa. 2 bulan saya menikah. Dan hanya 4 kali saya berhubungan seksual dengan istri saya. Itupun kalau saya memaksa. Dan selama berhubungan pun saya tidak pernah benar benar memuaskan istri saya. Paling lama 5 menit sudah ejakulasi. Kali ini saya benar benar yakin kalau ukuran penis memang dapat mempengaruhi kehidupan seksual.

Setelah beberapa kali browsing, akhirnya saya pun menemukan situs onherba.com dan menemukan Triple L. Sebelum membelinya, saya terlebih dahulu berkonsultasi mengenai masalah masalah saya kepada customer service onherba. Awalnya saya mengeluh mengenai masalah seksual saya dimana saya hanya bisa ejakulasi paling lama 5 menit. Untuk masalah tersebut waktu itu cs onherba sempat menawarkan produk durevel dan lhiformen. Karena kedua produk itulah yang ampuh mengatasi ejakulasi dini.

Namun setelah itu saya juga mengeluh mengenai ukuran penis saya yang teramat kecil. Dan saya berkata kalau mungkin saja masalah yang saya alami adalah karena ukuran penis saya yang kecil. Baru setelah itul dia merekomendasikan Triple L.

Kata cs onherba, Triple L adalah produk best seller yang sudah terjual ribuan botol. Triple L sendiri adalah minyak lintah papua original yang dapat membantu memperbesar penis. Banyak juga pelanggan yang puas dengan minyak lintah papua original ini.

Setelah panjang lebar berkonsultasi, akhirnya saya pun membeli Triple L. saya membeli 2 botol sekaligus. Setelah hampir 4 hari menunggu (karena pengiriman overload) akhirnya si minyak lintah papua original tersebut sampai ke tangan saya. saya lalu menggunakan minyak lintah sesuai ketentuan pada brosur yang disertakan di paket. Sesuai brosur, minyak lintah papua original ini harus digunakan menggunakan teknik jilq.

Triple-L, Si Minyak Lintah Papua Original yang Mampu Mengubah Kehidupan Seksual Saya

Pertama kali pakai, saya tidak merasa alat vital saya bertambah besar atau panjang. Selanjutnya pada pemakaian kedua, saya juga tidak melihat ada perubahan pada penisnya. Namun waktu pemakaian kedua tersebut saya mengajak istri saya berhubungan seksual. Dan ajaibnya, baru foreplay beberapa detik penis saya langsung ereksi. Ereksinya tidak seperti biasanya. Lebih kuat, keras dan kencang. Pada menit kelima, saya sama sekali belum ejakulasi. Bahkan pada menit ke-10 pun masih juga belum ejakulasi. Bahkan istri saya waktu itu sudah orgasme.TRIPLE L BPOM

Selanjutnya pada menit ke-20, saya pun belum juga ejakulasi. Malah istri saya yang orgasme. Ini pertama kalinya saya membuat istrinya orgasme berkali kali! dan akhirnya sampai menit ke-35 saya baru ejakulasi. Tapi setelah beberapa menit istirahat, penis saya mulai ereksi lagi. Dan bermainlah kami sepanjang malam hingga satu setengah jam. Pada sesi ini, saya tidak mau cerita banyak banyak karena saya sedikit merasa malu jika harus menceritkan hubungan seks terlalu mendetail.

Kemudian setelah 5 kali pemakaian, baru saya merasa ada yang berubah pada penis saya. Memang setelah diukur panjang nya masih sama, yaitu 9 cm. Tapi saya merasa penis saya semakin membesar dan menebal. Selain itu, penis saya juga semakin kencang dan berurat. Baru setelah 10 kali pemakaian, penis saya bertambah 2 cm! Dan genap habis satu botol, panjang penis saya yang semula hanya 9 cm menjadi 12 cm. Dan kini setelah hampir habis 2 botol Triple L panjang penis saya sudah mencapai 16 cm.

Setelah memiliki penis berukuran tersebut, saya tidak pernah membuat istri kecewa saat berhubungan seks. Saya selalu berhasil membuat istri saya puas dan orgsame. Dia juga sangat bahagia karena penis saya semakin membesar dan memanjang.  Dan kini istri saya pun menjadi semakin sayang dan semakin perhatian kepada saya. Tapi walaupun panjang penis saya sudah mencapai 15 cm, saya masih belum puas juga. saya ingin semakin panjang, yaitu 17 cm. Dan kini saya pun masih ingin membeli Triple L. Karena 2 botol yang dia beli sudah hampir habis.

Intinya, Triple L telah membantu masalah saya. Triple L si minyak lintah papua original kini telah membuat saya lebih bahagia dan percaya diri. Triple, si minyak lintah papua original paling top markotop!

TRIPLE L

 

Nah, itulah sekilas cerita mengenai salah satu klien kami. Pesan yang dapat kita ambil adalah setiap permasalah pasti ada solusinya. Terutama masalah seks seperti ini. hadapi dengan berani dan cari solusinya dengan tenang. Untuk anda yang punya masalah seksa tau untuk anda yang punya penis kecil anda bisa meniru cara klien kami di atas, hehehe.


Baca Juga

Bahan alami pembesar penis yang manjur dan mudah didapat

Khasiat minyak lintah papua: atasi berbagai macam keluhan pria