waktu yang tepat untuk bercinta

Waktu yang tepat untuk bercinta – berhubungan seksual merupakan salah satu kebutuhan penting suami istri. selain menyalurkan hasrat seksual, bercinta juga merupakan salah satu cara untuk mempererat rasa kasih sayang antara suami dan istri.

Berhubungan seksual juga memiliki banyak manfaat dan tujuan. Salah satu manfaatnya adalah untuk menghasilkan keturunan. Ya, dari mana pasangan suami istri akan memiliki anak jika tidak melakukan hubungan seksual?  Namun ada banyak pasangan suami istri yang tak kunjung mendapatkan keturunan walaupun sudah sering berhubungan seksual. Hal tersebut bisa disebabkan karena salah satu dari suami atau istri mengalami gangguan kesehatan. Atau mungkin juga bisa disebabkan karena selalu melakukan hubungan seksual di waktu yang tidak tepat.

Ya, ada waktu tertentu yang dapat mempengaruhi kualitas hungungan seksual dan manfaat dari hubungan seksual tersebut.

Waktu yang Tepat untuk Bercinta

Di bawah ini adalah waktu waktu yang baik untuk bercinta agar bercinta menjadi nikmat danjuga menghasilkan keturunan.

1. Pagi hari

Salah satu waktu yang baik untuk berhubungan seksual adalah pagi hari. yaitu sekitar jam 6 sampai jam 8 pagi. Pagi hari akan membuat sesi bercinta menjadi semakin nimat karena pada saat tersebut hormon sedang berada pada puncak tertinggi. Selain itu, pagi hari juga menjadi salah satu waktu dimana pria sangat mudah ereksi. Jadi, tidak akan khawatir jika pagi hari penis akan loyo. Sedangkan intuk istri, wanita sendiri biasanya akan memuncak hormon endrophin nya pagi hari. jadi, tidak akan khawatir juga jika istri susah diajak bercinta di pagi hari. kalau pun susah, hal itu pun dapat disiasati dengan foreplay.

2. Sore hari

Sore hari menjadi aktu yang tepat untuk bercinta bagi pasutri yang ingin mendapatkan keturunan. Pasalnya, sore hari merupakan waktu dimana sperma suami sedang lincah lincahnya bergerak. Selain itu, sore hari juga merupakan waktu dimana hormon testosteron pria sedang meningkat. jadi, pada saat itu pun suami akan menggebu gebu dan bercinta pun menjadi nimat.  Sore hari yang dimaksud adalah sore sekitar jam 3 sampai jam 4.

3. Malam hari

Malam hari menjadi waktu yang sering digunakan pasangan suami istri untuk bercinta. Hal tersebut sangat tepat karena malam hari merupakan salah satu waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Yaitu sekitar jam 8 sampai jam 12 malam.

4. Setelah olahraga

Setelah melakukan olahraga atau aktivitas lainnya, pasangan suami istri juga dianjurkan untuk berhubungan seksual. Saat berolahraga, libido pria akan meningkat drastis. Hal tersebut tentunya akan membuat hubungan seksual menjadi lebih hot dan nikmat. Selain itu, banyak penelitian yang mengatakan bahwa setelah berolahraga seseorang akan menjadi lebih percaya diri dari biasanya. Hal ini tentu akan meningkatkan kualitas hubungan seksual.

5. Pada saat cuaca dingin

Cuaca yang dingin juga merupakan salah satu moment yang pas untuk bercinta. pada saat cuaca sedang dingin, hormon testosteron dan libido akan melonjak drastis. Jadi, akan sangat tepat jika cuaca dingin digunakan untuk bercinta. Selain itu, bercinta pada saat cuaca sedang dingin juga menjadi lebih nikmat dan menghangatkan.

6. Beberapa hari sebelum menstruasi

Salah satu cara untuk mendapatkan keturunan adalah dengan berhubungan seksual pada masa subur wanita. ya, dan salah satu masa subur wanita adalah beberapa hari sebelum menstruasi. Pada saat tersebut, sel telur wanita sedang tinggi tingginya. Selain waktu yang tepat untuk menghasilkann keturnan, beberapa hari sebelum menstruasi juga merupakan waktu dimana darah sedang terakumulasi di rahim. Hal tersebut menyebabkan kontraksi yang memicu terjadinya orgasme yang dahsyat saat berhubungan seksual.

Itulah waktu yang tepat dan juga waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Karena selain efektif menghasilkan keturunan, berhubungan intim di waktu yang tepat tersebut juga akan menjadi lebih nikmat dan menggairahkan

VIREX – Kopi Stamina dan Vitalitas Pria

kopi virex

Dapatkan kopi virex di bawah ini

ADN-Order-Via-WA

Artikel Lainnya

8 Buah penambah pria stamina agar tidak loyo

10 Manfaat akar maca bagi kesehatan

Usia terbaik wanita untuk hamil dan melahirkan